NIVEA luncurkan produk terbaru perlindungan bagi kulit ketiak

user
Farah Fuadona 22 Juni 2016, 15:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - NIVEA kembali meluncurkan inovasi kecantikan bagi wanita Indonesia yaitu Deodorant NIVEA Whitening Happy Shave. Melalui varian deodorant terbarunya, NIVEA memberikan perlindungan maksimal bagi Anda yang memiliki permasalahan dengan kulit ketiak.

Deodorant NIVEA Whitening Happy Shave dirancang untuk melindungi Anda selama 48 jam dari keringat yang menimbulkan bau badan serta mencerahkan sekaligus memperhalus kulit ketiak. Deodorant NIVEA Whitening Happy Shave mengandung pro-vitamin B5 dan vitamin C yang aman bagi kulit.

Deodorant NIVEA Whitening Happy Shave
© 2016 merdeka.com/Farah Fuadona

Menurut dermatologis independen terkemuka, dr. Eddy Karta, pro-vitamin B5 di dalam kulit membantu menyembuhkan luka dan iritasi dan mempercepat proses pembentukan sel kulit baru sekaligus melembabkannya. Sedangkan vitamin C bermanfaat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga dapat mencerahkan kulit.

Dengan demikian Deodorant NIVEA Whitening Happy Shave sangat cocok melindungi kulit ketiak sehabis mencukur. Produk ini terdiri dari dua format ukuran, yaitu format roll-on dan spray. So no worry lagi ladies!

Kredit

Bagikan