Remajakan tubuh dan jiwa Anda bersama Orchidea Spa and Message

user
Farah Fuadona 19 Desember 2015, 16:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Spa adalah perawatan tradisional menggunakan air sebagai medianya. Spa berasal Bahasa Latin ‘salus per aquam’ yang artinya sehat melalui air.

Ada juga yang menyebutkan bahwa Spa merupakan nama sebuah kota di Belgia yang memiliki pemandian air panas. Tempat ini kerap digunakan bangsawan Romawi ketika ingin terapi relaksasi menggunakan air. Biasanya dilakukan untuk memanjakan diri setelah perjalanan jauh.

Nama spa kemudian berkembang ke seluruh Eropa. Kini nama spa dipakai di seluruh dunia untuk tempat terapi air. Gaya hidup orang yang tinggal di kota besar biasanya dipadati dengan aktivitas sehingga lebih rentan terhadap stress.

Stress menjadi persoalan kesehatan yang sering menyerang masyarakat perkotaan. Untuk menghilangkannya dapat dilakukan dengan cara relaksasi.

Spa menjadi salah satu alternatif relaksasi agar pikiran kembali segar. Selain itu, spa juga bermaanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan dan memberi nutrisi pada kulit serta melancarkan peredaran darah.

Berbagai manfaat yang sesuai dengan gaya hidup metropolitan itu menyebabkan bisnis spa semakin tumbuh dan berkembang di kota-kota besar. Spa seringkali dianggap sebagai tempat perawatan tubuh berupa pijat atau massage.

Padahal pengertian spa sebenarnya adalah tempat  orang dapat memperoleh perawatan badan, dari ujung rambut sampai ujung kaki sekaligus mengembalikan kesegaran tubuh setelah berada di posisi yang menegangkan.

Perawatan spa terdiri dari creambath, facial, manicure-pedicure, lulur, scrub, foot spa, dan body treatment. Aston Primera Pasteur menawarkan konsep spa yang sesungguhnya. Orchidea Spa and Message ada banyak paket yang kami tawarkan di sini.

"Kami memiliki beragam jenis perawatan yang dijamin akan memanjakan konsumen kami. Mulai dari perawatan yang luxury, hingga untuk refreshing tubuh," ujar Luna Feritha Marketing Communication Manager Astrin Primera Pasteur kepada Merdeka Bandung.

Beberapa paket yang ditawarkan oleh tempat spa ini adalah Luxury Orchidea yakni, aromatherapy foot bath, aromatherapy inhalation, aromatherapy massage, aromatherapy body scrub, aromatherapy body wrap, dan aromatherapy salt.

"Kami juga memiliki perawatan lainnya seperti Signature Healing Orchidea, Rejuvenation Orchidea, dan Refreshing Orchidea," jelasnya.

Kredit

Bagikan