Jam Tangan Pintar yang Bisa Jadi Pilihan Para Pelari Karena Fitur Canggihnya

user
Endang Saputra 15 Juli 2022, 13:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi para pelari, jam tangan pintar benar-benar bermanfaat. Soalnya sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur pelatihan yang dirancang. Untuk itu, Garmin secara resmi mengumumkan kelahiran jam tangan pintar untuk para penggemar lari yakni Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 di Indonesia.

Khusus untuk Forerunner 955 Solar, jam tangan ini menampilkan lensa pengisian daya tenaga surya Power GlassTM, yang merupakan jam tangan pintar lari GPS pertama dengan pengisian daya tenaga surya. Di sisi lain, seri Forerunner 255 menghadirkan edisi Forerunner 255S dan Forerunner 255S Music. Seri Forerunner 255 dapat bertahan hingga 14 hari dalam mode smartwatch dan memberikan masa pakai baterai hingga 30 jam dalam mode GPS dengan sekali pengisian daya.

Kehadiran jam tangan terbaru dari segmen lari ini didasari oleh adanya peningkatan sebesar 50 persen untuk olahraga lari di Indonesia dengan rangkaian kegiatan lari yang kembali bergairah dan turut berkontribusi terhadap pertumbuhan sportourism di negeri ini.

“Seri Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 diharapkan dapat menjadi teman lari bagi pengguna Indonesia dimana kedua seri ini dikembangkan untuk mengoptimalkan pelatihan mereka. Kami ingin membuat jam tangan pintar GPS yang memenuhi kebutuhan pelari dan atlet untuk membantu mereka mendapatkan hasil terbaik dari pelatihan mereka,” jelas Scoppen Lin, Assistant General Manager Garmin Asia dari berita trrtulis diterima Merdeka Bandung.

Menampilkan lensa pengisian daya surya Power Glass™, Forerunner 955 Solar memberi atlet 50 persen lebih banyak masa pakai baterai, masa pakai baterai hingga 20 hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga 49 jam dalam mode GPS dengan tenaga surya. Layar sentuh responsif melengkapi desain lima tombol tradisional, memungkinkan akses cepat dan mudah untuk penggunaan sehari-hari.

Didesain dengan berfokus pada pelari, Forerunner 955 Solar menambahkan fitur baru yang inovatif seperti status variabilitas detak jantung (HRV), skor kesiapan latihan, Running Power, dan Race Widget untuk membantu atlet mempersiapkan diri lebih baik untuk lomba mendatang.

 

 

Credits

Bagikan