Trademark Market Hadir Lagi, Kini Tenantnya Lebih Banyak

user
Endang Saputra 07 Juli 2022, 19:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah vakum selama tiga tahun, Trademark Market Bandung akhirnya hadir lagi. Hajatan yang menghadirkan ratusan tenant fesyen dan kuliner itu digelar di The Trans Luxury Hotel pada 7 hingga 10 Juli 2022 mendatang.

CEO of Trademark Market Bandung, Saira Nisar mengatakan, tenant yang hadir tahun ini lebih banyak. Pada tiga tahun lalu, acara diramaikan oleh 185 tenant. Sedangkan tahun ini ada 195 tenant.

"Hampir tiga tahun gak ada event, sekarang kondisinya sudah membaik. Tahun ini menjadi Trademark terbesar karena jumlah tenantnya yang sangat banyak sampai hampir 200 ya," terang Saira saat jumpa wartawan di The Trans Luxury Hotel, Kamis (7/7).

Trademark Market Bandung sendiri sempat vakum karena kondisi pandemi Covid-19. Kini setelah hadir kembali, antusiasme masyarakat begitu tinggi. Ada banyak sekali pengunjung yang datang.

"Setelah 2,5 tahun lebih gak menggelar acara ini jadi kayak pertama lagi, degdegan banget. Diharapkan pengunjung yang datang bisa lebih banyak lagi. Yang penting tenant happy dan jualannya laku semua," jelasnya.

Acara yang menghadirkan ratusan brand lokal Bandung ini juga akan menghadirkan sederet musisi lokal. Yakni Little Talks, Weel Whale, Bleu House, Maasai Tam, dan masih banyak lagi. Untuk masuk ke Trademark Market, pengunjung tak dipungut biaya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Credits

Bagikan