Gandeng Aurel Hermansyah, CKL.LOOKS Akan Rilis Produk Eksklusif

user
Endang Saputra 25 Juli 2022, 15:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Merek dagang bernama CKL.LOOKS menggandeng artis cantik Aurel Hermansyah untuk produk terbarunya. Kolaborasi ini akan menghasilkan produk eksklusif yang patut dinantikan.

Brand Owner CKL.LOOKS, Zilaksono mengatakan, sesi foto produk kolaborasi dengan Aurel sudah dilakukan. Nantinya, perilisan produknya akan mengusung #ExclusiveCollaboration.

"CKL x Aurel #ExclusiveCollaboration ini akan dirilis pada awal Agustus 2022. Produknya seperti apa? Tentunya patut ditunggu. Kami ingin menyampaikan bahwa produknya sangat ekslusif #RatusanRasaJutaan," kata Zilaksono dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Sementara itu, CKL.LOOKS sudah berdiri sejak tahun 2017. Awalnya hanya menjual piyama tanpa kancing dengan motif yang unik. Namun tahun 2019 CKL.LOOKS mendapatkan permintaan konsumen untuk membuat piyama berkancing. Produk tersebut akhirnya menjadi viral dan menjadi produk best seller di penjualan online selama tiga tahun terakhir.

"Bertepatan dengan awal pandemi tahun 2020, CKL.LOOKS melakukan strategi marketing di sosial media dengan meng-endorse artis papan atas dan influencer seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nagita Slavina, Arya Saloka, Shireen Sungkar, Anya Geraldine, dan masih banyak lagi," jelasnya.

Kredit

Bagikan