Perawatan Kulit Kian Diminati, BeautieSS Resmikan Satu Klinik Baru

user
Endang Saputra 01 Agustus 2022, 18:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kesadaran masyarakat untuk merawat kulit semakin tinggi. Tak heran jika banyak klinik kecantikan yang ramai dikunjungi pasien. Salah satunya BeautieSS. Mereka bahkan sampai menambah satu klinik baru.

Owner BeautieSS, Rizky Ananda Musa mengatakan, selama pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari dua tahun ini, Rizky menilai animo masyarakat terhadap perawatan kulit semakin tinggi. Bahkan, konsumennya bukan hanya sebatas perempuan saja, laki-laki pun banyak juga yang melakukan perawatan kulit.

Untuk mengoptimalisasi peluang tersebut, pihaknya kini memiliki cabang baru di Kota Bandung, setelah sebelumnya sukses dengan dua cabang lainnya.

"Sekarang kita sudah punya tiga klik. Dua di Kota Bandung yaitu di jalan Gegerkalong dan jalan Burangrang. Satu lagi di jalan Padjadjaran Kota Bogor," kata Rizky.

Rizky menjelaskan, klinik barunya ini berbeda dengan yang lain. Soalnya, klinik ini menampilkan desain ruangan yang Instagramable sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada konsumen atau pasien yang datang ke tempat ini. Selain itu, harganya pun terbilang ekonomis sehingga tidak merogoh kocek terlalu dalam bagi pasien.

Rizky mencontohkan untuk pelayanan DNA Salmon jika di tempat lain bisa sampai Rp7 juta. Sedangkan di klinik BeautieSS hanya mengeluarkan biaya Rp3,5 juta saja.

"Layanan laser juga cuma Rp350 ribu. Jadi semuanya murah-murah tapi dengan kualitas yang terbaik," ungkapnya

Sementara itu, Dokter Kecantikan BeautieSS, Sheila Mirza Nur Rachmi menjelaskan, kebutuhan setiap kulit pasien yang datang ke klinik berbeda. Misalnya, konsumen bermasalah dengan noda hitam di wajah. Maka akan diberikan perawatan seperti laser. Permasalahan lain seperti bopeng di wajah juga akan menggunakan laser khusus.

Menurutnya, sebelum pasien datang melakukan perawatan atau treatment dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit.

"Ini dilakukan agar bisa dilihat kondisi kulit pasien. Maka dokter akan memberikan resep treatment yang cocok untuk pasien tersebut," jelas dia.

 

Credits

Bagikan