Prim Flats, sandal laris manis bergaya modern berbahan kulit sintetis

user
Farah Fuadona 31 Agustus 2016, 14:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salah satu produk andalan Prugna Shoes yakni Prim Flats. Merupakan sandal laris manis bergaya modern dengan bahan kulit sintetis yang nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Dijelaskan Donna Mien Turner, sang empunya Prugna menjelaskan, Prim Flats menjadi salah satu produk yang memiliki banyak penggemar. Sandal yang nyaman ini cocok untuk jalan-jalan dalam waktu santai.

"Kami memanfaatkan kulit sintetis, jadi meskipun hanya sandal juga bisa digunakan untuk beragam acara," ujar Donna kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Prugna Shoes, Jalan Tamblong, Rabu (31/8).

Prim Flats
© 2016 merdeka.com/Instagram Prugna Shoes

Prim Flats ini tak hanya untuk wanita dewasa saja, tapi disediakan juga untuk anak-anak. Modelnya yang unik akan menunjang tampilan anak-anak lebih terkesan kekinian dan cantik.

"Bisa custome, disesuaikan sama ukuran kakinya. Untuk custome sendiri membutuhkan waktu sampai dua atau tiga minggu, tergantung dari ketersediaan bahan bakunya," jelasnya.

Untuk Prim Flats yang dibanderol dengan harga Rp 279 ribu ini disuguhkan dalam beragam warna mulai dari warna dasar hingga warna terang. Prim Flats bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli.

Tertarik? Langsung saja lihat koleksi lengkap milik Prugna Shoes dengan membuka laman Instagram @prugna_ready atau menghubungi Line @prugnashoes.

Kredit

Bagikan