Promo menarik dari Ibis Bandung Trans Studio saat Imlek

user
Farah Fuadona 22 Januari 2017, 10:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang menghabiskan momen pergantian tahun Cina di Kota Kembang dengan budget yang tak terlalu besar. Ibis Bandung Trans Studio bisa menjadi pilihan. Dengan penawaran ekonomis, hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto ini memberikan berbagai keuntungan.

General Manager - Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo mengatakan, Ibis Bandung Trans Studio menawarkan paket kamar yang sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk dua orang dengan harga Rp 1 juta nett/room/night.

"Ibis hotel tak hanya menawarkan harga kamar yang terjangkau tapi juga siap memanjakan seluruh tamu dengan menikmati makan malam di Oopen Restaurant pada Sabtu (28/1) mendatang yang bertemakan makanan-makanan dari Asia," ujar Bagus kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Makan malam di tahun Ayam Api ini dimulai dengan makanan pembuka khusus yakni Lychee Cucumber Salad with Diced Shrimp yang melambangkan keberuntungan untuk tahun baru. Kemudian juga akan ada hidangan-hidangan klasik tahun baru Imlek, seperti Yang Chao Fan, Steamed Fish with Tomato Ginger Cantonese, Es Mutiara Shangai dan berbagai macam Dim Sum.

"Untuk harga makan malam Tahun Baru Imlek itu sendiri cukup terjangkau, hanya dengan Rp 150 ribu per orang. Bagi tamu yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah berupa berbagai voucher menginap di beberapa hotel AccorHotels yang ada di Indonesia," jelasnya.

Selain acara makan malam, pada tanggal Sabtu (28/1) mendatang pukul 16.00 WIB akan ada live cooking demo dari koki profesional ibis Bandung Trans Studio dan dilanjutkan dengan bagi-bagi cotton candy untuk anak-anak pada Minggu (29/1).

Kredit

Bagikan