Bebek peking ala Lotus Garden Restaurant khusus di malam Imlek

user
Farah Fuadona 24 Januari 2017, 12:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lotus Garden Restaurant yang merupakan restauran di Golden Flower Hotel punya cara tersendiri memanjakan keturunan Tionghoa pada momen malam pergantian Tahun Baru Cina atau Imlek mendatang. Bebek peking akan hadir menemani makan malam pada momen Imlek yang jatuh pada Sabtu (28/1) mendatang.

Bertitle Lunar Buffet Dinner, bebek peking yang merupakan makanan khas Chinese menjadi menu yang wajib dan tentu saja sayang bila dilewatkan. Dengan cita rasa yang khas dan bagian kulit sangat krispi, membuat sang juru masak yakin bila bebek peking olahannya mampu memikat hati para pecinta kuliner.

"Tentu ya bebek peking kita beda sama di tempat lain. Bagian kulit yang krispi dan lembut pada bagian daging membuat bebek peking ini menjadi andalan kami saat momen makan malam Imlek nanti," ujar F&B Manager Golden Flower Hotel, Sandi Hermawan kepada Merdeka Bandung, Senin (23/1).

Diselenggarakan pada Jumat (27/1) mendatang, Dinner Imlek akan dimulai pukul 18.30 WIB hingga 22.00 WIB. Tak hanya bebek peking yang menjadi menu wajib kala Imlek mendatang, ada pula ayam saus szechuan, daging sapi ala canton, ikan merah steam, serta sup kepiting asparagus.

Sementara itu, Corporate Marketing Communication Manager Kagum Hotels, Ancha menuturkan, konsep buffet dalam momen makan malam Imlek mendatang akan membuat tamu hotel merasa seperti berada di pasar malam pecinan. Ada 30 menu yang tersuguh secara istimewa pada makan malam nanti.

"Hanya dengan membayar Rp 168.800, tamu hotel bisa dengan sepuasnya menyantap menu istimewa dari kami. Mulai dari makanan pembuka, utama hingga penutup kami bisa jamin akan membuat tamu ketagihan dan betah untuk menyantap beragam hidangan yang kami miliki," kata Ancha.

Kredit

Bagikan