Menginap di Santika Hotel pada momen Imlek hanya Rp 1,5 juta

user
Farah Fuadona 26 Januari 2017, 12:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut Imlek yang jatuh pada hari Sabtu (28/1) mendatang, Hotel Santika Bandung menyiapkan promo kamar Imlek Package. Promo yang ditawarkan oleh hotel di Jalan Sumatera itu tentu menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang.

GM Secretary ic PR Santika Hotel, Martini Santos mengatakan, promo tersebut menawarkan menginap dua malam di kamar superior dengan harga mulai Rp 1.500.000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, minuman selamat datang dan snack.

"Promo tersebut berlaku pada periode menginap pada momen Imlek saja. Bisa melakukan booking dari sekarang sebelum kamar full booked," ujar Martini kepada Merdeka Bandung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/1).

Bagi Anda yang menginap di Santika Hotel, dapatkan juga kesempatan mendapatkan lucky angpau untuk setiap tamu yang menginap pada tanggal 26–31 Januari 2016.

"Dalam lucky angpau terdapat hadiah menarik seperti voucher kamar untuk menginap di beberapa group Santika Indonesia Hotels and Resorts," jelasnya.

Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera Nomor 52–54, telepon 022-4203009.

Kredit

Bagikan