Nuansa 'Hongkong Night' pada malam Imlek di Trans Hotel

user
Mohammad Taufik 21 Januari 2017, 12:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Masih belum bisa memutuskan mau menghabiskan malam pergantian Tahun Baru China atau Imlek di mana? Mungkin The Trans Luxury Hotel bisa menjadi pilihan. Nuansa makan malam bertitle 'Hongkong Night With Shifu Tang' menjadi suguhan utama pada Jumat (27/1) mendatang.

Sederet menu istimewa khas negara Hongkong diracik oleh Executive Chinese Chef, Shifu Tang. Nuansa makan malam 'Hongkong Night With Shifu Tang' bisa dinikmati pada lantai tertinggi hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto itu, yakni The 18th Restaurant and Lounge.

"Yang pasti ada Yee Sang, ini adalah menu wajib saat Imlek. Ada tradisi yang dijalani sebelum menyantap Yee Sang ini harus diaduk bersama-sama dan mengatakan Lo Hei Lo Hei yang bisa diartikan sebagai kesejahteraan," ujar Shifu Tang kepada Merdeka Bandung, Jumat (20/1).

Untuk menikmati 'Hong Kong Night with Shifu Tang' ini akan disajikan set menu dengan harga Rp 688.999 net per dewasa. Sederet makanan otentik dari Hongkong akan memanjakan lidah pada momen makan malam pergantian tahun baru China.

Sementara itu, The Trans Luxury Hotel Bandung juga turut melengkapi keceriaan pergantian tahun baru Cina ini dengan menawarkan Lucky Angpao. Menariknya, grand prize dari lucky angpao yang bisa didapatkan secara cuma-cuma ini adalah menginap di Celebrity Suite.

Lucky angpao ini bisa didapatkan bagi pengunjung yang merayakan kehadiran tahun Ayam Api ini dengan bersantap malam di The Restaurant atau The 18th Restaurant and Lounge pada hari Jumat (27/1).

Tidak tanggung-tanggung akan ada 18 lucky angpao dengan berbagai hadiah luar biasa seperti menginap di Celebrity Suite dan Premier Room, voucher dinner di The 18th Restaurant and Lounge, hingga voucher Dream Time Massage di The Spa.

Ini menjadikan dinner spesial persembahan dua restaurant andalan The Trans Luxury Hotel, sangat sayang bila dilewatkan. The Restaurant yang terletak di lantai tiga, akan menyajikan kuliner khas Tionghoa yang otentik seperti Baked Chicken with Sesame Seed, Braises Fish Maw and Black Mushroom, Braised Hoisom, hingga Stirfried Sea Scallops with Broccoli and Pear.

Sajian penuh nutrisi dan lezat ini akan dihidangkan secara buffet pada malam Imlek, Jumat (27/1) pukul 18.00 hingga 22.00 WIB dengan harga Rp 539.888 net per dewasa dan Rp 269.999 net per anak di bawah 12 tahun.

Pengalaman bersantap malam di The Restaurant ini akan semakin meriah dengan berbagai hiburan tradisional seperti Lion-lion, Wushu, Fortune Teller, dan alunan musik klasik dari Guzheng atau kecapi Cina.

Selain sajian spesial Imlek, para tamu juga dapat menikmati kuliner khas Tionghoa ini di The Restaurant mulai tanggal 16 Januari 2017 dengan sajian a la carte menu, dinner buffet, dan Sunday Brunch. Untuk a la carte menu dapat dinikmati setiap hari Senin hingga Kamis untuk makan siang dan makan malam.

Pengunjung juga dapat menikmati sajian all you can eat setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 hingga 22.00 WIB atau sambil menemani buah hati bermain di The Pool setiap hari Minggu di Sunday Brunch pada pukul 12.00 hingga 15.30 WIB hanya dengan Rp 299.000 net per dewasa dan Rp 150.000 net per anak di bawah 12 tahun.

Kredit

Bagikan