Sopir mengantuk, mobil Xenia tabrak pejalan kaki di Jalan Otista Bandung

user
Muhammad Hasits 11 Januari 2018, 20:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi D 1877 HN yang dikemudiakan MIB (61), warga Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung menabrak dua orang pejalan kaki di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Rabu (10/11). Salah satu pejalan kaki mengalami luka-luka dan harus dibawa ke rumah sakit.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Santhi Rianawati menuturkan, kendaraan tersebut melaju dari arah Jalan Otista menuju Tegalega Selatan. Tepat di lokasi, karena diduga mengantuk, kendaraan yang dikemudian MIB kemudian oleng ke kanan hingga naik ke atas trotoar.

"Mobil kemudian kemudian menabrak pot bunga yang berada di kanan lalu menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan dari Utara ke Selatan di Trotoar," ujar Santhi kepada merdeka.com.

Akibat kecelakaan tersebut seorang pejalan kaki mengalami luka-luka. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Tapi sekarang untuk korbannya sudah bisa pulang. Jadi korbannya dibawa ke rumah sakit tapi sudah pulang kemarin hari Rabu," katanya.

Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. "Cuma kesimpulan sementara kalau itu karena lalainya pengemudi yang ngantuk," ucap Santhi.

Adapun untuk kondisi mobil sendiri mengalami kerusakan di bagian depan. Sebelumnya, sebuah rekaman CCTV berdurasi 11 detik menampilkan dua orang pejalan kaki di trotoar . Tiba tiba ada sebuah mobil nyelonong naik ke trotoar hingga menabrak keduanya. Rekaman CCTV tersebut tersebar luas di media sosial.

Kredit

Bagikan