Sopir Jazz yang tewaskan pemotor di Flyover Kiaracondong masih diburu

user
Farah Fuadona 16 September 2017, 17:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - ‎Sopir Honda Jazz nopol D 1401 OZ yang ugal-ugalan di Flyover Kiaracondong Bandung masih diburu kepolisian. Oktavianto Tri Setiantono (26) melarikan diri pasca kecelakaan yang menewaskan pemotor Jajang Heri Wardiman (23).

"Belum (tertangkap). Masih diburu," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (16/9).

Kecelakaan karambol terjadi di jembatan layang atau Flyover Kiaracondong‎, Kota Bandung, pada Kamis (14/9) lalu. Honda Jazz yang hilang kendali menabrak pilar pembatas secara berpindah hingga posisi terakhir terbalik.

Mobil terpelanting dan membuat sepeda motor Yamaha Vega nopol D 2857 KC yang datang dari arah berlawanan tertabrak. Jajang Heri Wardiman (23) tewas, sedangkan Ismaya (17) luka berat, dan Situ Nur (16) luka berat.

Usai kejadian pengendara Jazz yang sudah terlacak identitasnya oleh kepolisian langsung melarikan diri. Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan penyidikan. Pihaknya sudah mendatangi beberapa petunjuk termasuk alamat rumahnya tapi pelaku ini tidak ditemukan.

"Iya betul (tidak ada di kediamannya). Semoga kami segera menemukan titik terang keberadaan tersangka," jelasnya.

Kredit

Bagikan