Kecelakaan di Tol Purbaleunyi 12 orang luka-luka

user
Farah Fuadona 24 Juni 2017, 12:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Purbaleunyi kilometer 110 jalur A. Minibus Toyota Avanza nopol B 2968 SKA‎ menabrak Toyota Kijang nopol D 1854 AD‎ mengakibatkan 12 orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu terjadi ‎pukul 06.30 WIB, tepatnya di wilayah hukum Desa ‎Cipada, Kecamatan Cikawet, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Insiden nahas itu bermula ketika Avanza yang dikemudikan Randy Wahyudiansyah (34) kurang hati-hati saat akan mengambil kendaraan ke kiri jalan.

"Saat di tempat kejadian perkara (TKP) pada jalur lambat karena kurang bisa menjaga jarak dengan kendaraan yang berada di depannya yakni kendaraan Toyota Kijang yang dikemudikan Iyan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan via pesan singkat, Sabtu (24/6).

Toyota Kijang yang membawa sembilan penumpang di dalamnya langsung terpental. Dia memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Ada korban luka berat satu penumang dan luka ringan 12 penumpang dimana itu ada penumpang Avanza," jelasnya.

Kepolisian sudah mengambil tindakan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya sudah mengamankan barang bukti dua kendaraan untuk penyelidikan.

Kredit

Bagikan