Terjerat kasus narkoba, Andika The Titans didukung kawan musisi

user
Mohammad Taufik 05 Maret 2017, 15:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salah seorang personel The Titans, Tomtom, mengatakan seluruh personel band asal Bandung ini mendukung Andika yang kini tengah terpuruk. Meskipun kaget, ia mencoba tak mau menghakimi Andika yang kini tengah ditahan oleh kepolisian.

"Ya, semuanya support," ujar Tomtom saat ditemui dalam acara pembukaan toko kue milik Laudya Chyntia Bella, Bandung Makuta di Jalan Van De Venter, Minggu (5/3).

Meski tak mau banyak berkomentar, Tomtom menginsyaratkan bahwa Andika tak sendirian. Teman-teman The Titans akan terus memberi dukungan bagi Andika agar segera direhabilitasi.

Bicara soal narkotika yang digunakan oleh Andika berjenis baru yakni gorila, Tomtom mengaku tak pernah mengetahui. Jangankan melihat, mendengar jenis narkotika anyar itupun Tomtom mengaku baru mengetahuinya.

"Bentuknya saja enggak tahu kayak gimana, enggak pernah lihat," tutur dia.

Sementara itu, Anji Drivem salah satu musisi tanah air yang juga kawan Andika mengaku prihatin dengan kasus narkoba yang menjerat Andika ini. Menurut dia seharusnya kejadian ini tidak pernah terjadi khususnya di ranah musisi.

"Kita enggak kayak dulu lagi dimana berkreasi harus dengan yang seperti itu (narkoba). Sudah enggak perlu hal-hal kayak gitu lagi," ujar pelantun tembang Dia itu kepada Merdeka Bandung.

Anji mengaku cukup dekat dengan Andika meskipun sudah lama tak pernah berkomunikasi. Semoga, kata Anji, Andika mendapatkan kesempatan rehabilitasi jika memang dinyatakan positif pecandu narkoba.

Perihal narkotika gorila yang merupakan jenis anyar, mantan vokalis band Drive itu mengaku sama sekali tak mengetahuinya. Bahkan, narkotika jenis anyar ini baru didengar kala Andika tertangkap oleh pihak berwajib.

"Saya enggak tahu soal gorila ini, malah baru dengar juga. Intinya kami, saya dan pastinya teman-teman artis lainnya prihatin dengan kondisi salah satu musisi yang harus ditangkap karena kasus narkoba ini," ujarnya.

Kredit

Bagikan