Jangan lewatkan kemeriahan Imlek di Trans Studio Mall

user
Mohammad Taufik 21 Januari 2017, 10:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perayaan Chinese New Year atau yang biasa kita kenal dengan tahun baru Imlek di Indonesia sudah menjadi budaya tahunan yang selalu dinanti. Kemeriahan dan suka citanya yang khas dengan nuansa merah dan emas menjadi keunikan tersendiri, yang selalu menarik dan ditunggu-tunggu.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, dalam menyambut tahun baru Imlek 2568, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung mempersembahkan beragam kemeriahan, mulai dari Barongsai Tonggak, Lucky Angpao hingga aneka menu khas negeri Tirai Bambu disiapkan secara special bagi seluruh tamu.

Trans Studio Mall, selalu menyambut tahun baru Imlek dengan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu warga Bandung yaitu Akrobatik Barongsai Tonggak. Pertunjukan Barongsai Tonggak Internasional ini dilakukan di area sepanjang 14 meter yang dilengkapi 23 buah tonggak, dengan tinggi tiang hampir setinggi dua orang dewasa.

Pertunjukan yang spektakuler ini memang selalu mengundang decak kagum dan akan hadir pada Sabtu (28/1) di The Plaza pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB. Tahun lalu ada sekitar 80 ribu tamu yang menyaksikan pertunjukan ini, untuk tahun 2017 diperkirakan akan hadir 85 ribu pengunjung yang akan menikmati atraksi tahunan ini.

Tidak hanya itu saja, pada Minggu (29/1) akan ada Liong Dance Show dan Parade Barongsai Lantai pukul 12.00 WIB dan 15.30 WIB. Kemeriahan Imlek juga akan sangat dinanti karena akan ada bagi-bagi angpao di TSM dengan hadiah mulai dari TSM Shopping Voucher bernilai Rp 200 ribu, hingga merchandise dari tenant-tenant di TSM.

Angpao ini bisa didapatkan dengan setiap penukaran struk belanja atau slip EDC yang menggunakan kartu TSM Ultima atau Kartu Kredit Bank Mega senilai minimum Rp 500 ribu atau menggunakan kartu kredit dan kartu debit bank lain atau pun tunai senilai minimum Rp 1,000 ribu berlaku kumulatif, tidak berlaku kelipatan, pengunjung akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengambil angpao berhadiah langsung.

Kredit

Bagikan