Dewi Irawati hadiri 'Women's Festival' di Toronto

user
Farah Fuadona 09 Maret 2016, 19:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewi Irawati, anak dari Ariyanti yang merupakan pemilik Yayasan Pendidikan Ariyanti dan kini menjabat sebagai presiden direktur dari yayasan tersebut diundang untuk menghadiri acara "International Women's Empowerment and Leadership Conference" di Toronto, Kanada.

Dipilihnya Dewi sebagai perwakilan dari Indonesia untuk menghadiri acara dunia itu karena sosoknya yang mampu memberi inspirasi terhadap wanita di dunia. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu (5/3) silam.

Direktur lembaga pendidikan dan pelatihan Ariyanti, Ishviastuti Oskar mengatakan, Dewi Irawan diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara dalam kesempatan tersebut. Dewi memaparkan perihal "Teaching Hands-on Skills to Shine Within & Create Self Legacy".

"Tentu ini kebanggaan bagi ibu Dewi dan kami dari Ariyanti ya karena ibu diundang dan membawa nama yayasan juga ke sana," ujar Ishviastuti kepada Merdeka Bandung, Rabu (9/3).

Dalam kesempatan tersebut, kata dia, sang presiden direktur juga memperkenalkan perihal lembaga pendidikan dan pelatihan Ariyanti yang selama ini telah sukses menelurkan lulusan berprestasi.

"Tentu memperkenalkan Ariyanti bahwa Yayasan Ariyanti suatu lembaga kursus yang menciptakan manusia pemuda dan wanita atau perempuan yang menggugah dunia internsional. Kami juga mendukung memberikan beasiswa didik untuk menggugah dunia internasional," papar dia.

Kredit

Bagikan