Ridwan Kamil dan Ahok jalan bareng, Jokowi: Nah gitu dong akur

user
Farah Fuadona 22 Januari 2016, 16:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Postingan Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang menampilkan foto dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, akrab disapa Ahok. Saat acara peletakan batu pertama (groundbreaking) kereta cepat Jakarta-Bandung di perkebunan Walini, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (21/1). Keduanya tampak begitu akrab saat berada di lokasi proyek pembangunan kereta cepat.

Dalam postingannya tersebut Ridwan Kamil menulis keterangan " Kira2 apa yang kami bicarakan". Sontak, dari postingannya tersebut, membuat penasaran para netizen dari isi pembicaraan keduanya. Bahkan tak sedikit pula yang berspekulasi tentang isi pembicaraan keduanya dikaitkan dengan bursa pemilihan Cagub DKI Jakarta 2017 mendatang

Lalu apa yang sebenarnya dibicarakan oleh keduanya?


Ridwan Kamil mengungkapkan, di sela acara groundbreking kereta cepat di Walini, dirinya, bersama Ahok serta Presiden Jokowi tengah berjalan beriringan. Dengan posisi Presiden Jokowi berada di posisi depan, serta dirinya dan Ahok berada tepat di belakangnya mengikuti.

Namun tiba-tiba Presiden Jokowi kemudian balik kanan dan berkata

Nah gitu dong akur," ujar Ridwan menirukan ucapan Presiden Jokowi berseloroh.

"Ya kita mah tidak ada masalah Pak Jokowi. Media saja yang membuat seolah-olah kita berseteru. Kitanya santai saja," ucap Ridwan menirukan ucapan Ahok.

Saat momen itulah keduanya tertangkap kamera yang kemudian menjadi pembicaraan hangat para netizen.

Kredit

Bagikan