Emil dapat penghargaan Honorary Police dari Polda Jabar

user
Muhammad Hasits 17 Februari 2017, 14:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendapat penghargaan piagam Honorary Police dari Kepolisian Daerah (Polda) Jabar. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan di Mapolda Jawabarat Jalan Soekarno Hatta, Jumat (17/2).

Penghargaan ini diberikan atas kerjasama Wali Kota Bandung dalam membantu tugas kepolisian serta partisipasi dalam bidang pembinaan masyarakat di wilayah Kota Bandung guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polda Jawa Barat.

Piagam penghargaan tersebut diberikan resmi melalui upacara rutin setiap tanggal 17 yang di gelar Kepolisian Daerah (Polda) Jabar di Mapolda Jawa Barat. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian atas penghargaan yang diberikan.

"Ini mimpi yang jadi kenyataan. Saya dulu bermimpi menjadi polisi, penghargaan ini merupakan rencana ini mungkin bisa menambah Kecintaan saya terhadap polda," ujar Pria yang akrab disapa Emil ini.

Emil mengatakan, selama ini Pemerintah Kota Bandung dan Kepolisian Daerah Jabar berjalan baik. Penghargaan menjadi penguat hubungan antara Pemkot Bandung dengan kepolisian.  

"Selama ini hubungan dengan kepolisian berjalan baik. Semoga penghargaan ini menjadi chemistry baik kedekatan pemkot Bandung dengan kepolisian," ungkapnya.

Emil mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi negara kesatuan Republik Indonesia. "Mari jaga bersama sama sebuah negara yang bernama Indonesia. Kita jaga kesatuan serta keutuhannya," ujarnya.

Kredit

Bagikan