Dijaga istrinya saat sakit, Ridwan Kamil: Ada penampakan bidadari

user
Farah Fuadona 10 Januari 2017, 16:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rasa cinta Ridwan Kamil kepada istrinya, Atalia Praratya, sudah banyak diketahui netizen. Tak jarang Emil, ia biasa dia disapa, mengunggah foto kemesraan mereka berdua dalam berbagai momen. Baik dalam kegiatan dinas maupun santai bersama keluarga.

Kemesraan Ridwan Kamil bersama istri serta anaknya, tak jarang membuat decak kagum dan iri para netizen. Bahkan ketika Ridwan Kamil jatuh sakit selama beberapa hari ini, Atalia beserta anaknya terlihat mendampingi orang nomor satu di Kota Bandung ini dan merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Camillia Laetitia Azzahra saat menyuapi ayahnya
© 2017 merdeka.com/Instagram Atalia Praratya

"Bahagia itu adalah saat melihat anak2 dekat dan mengurus ayahnya..Robbi habli minas shaalihiinn... #siCinta," tulis Atalia Praratya di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Emil diketahui sedang di rawat di Rumah Sakit Santosa lantaran menderita sakit demam berdarah (DB). Banyak netizen yang mendoakan kesehatannya dan segera kembali beraktivitas seperti sedia kala. Bahkan Senin (9/1) kemarin, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung KH. Miftah Faridl berkesempatan menjenguk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan secara khusus meminta kepada ulama mendoakan kesembuhan Emil.

"Day 6. Alhamdulillah setelah berhari-hari turun, hari ini trombosit naik. Hatur nuhun atas semua doanya. *terlihat penampakan bidadari di pagi hari," kata Emil di akun Instagram miliknya, Selasa (10/1).

Momen kemesraan Ridwan kamil bersama istrinya, Atalia Praratya
© 2017 merdeka.com/Instagram Ridwan Kamil

Kejailan Emil tidak hilang walau pun ia kini tengah dirawat. Ini terlihat dari postingan fotonya di akun Instagramnya. Ia terlihat tetap ceria dan menyapa warga melalui Instagramnya dan tak lupa menggoda istrinya. Semoga cepat sembuh Kang Emil.



Kredit

Bagikan