1. BANDUNG
  2. PERSIB

Usai kalahkan Bhayangkara FC, Persib bersiap lawan PSMS Medan

"Kita akan berlatih lagi sebelum melawan PSMS," ujar Yaya Sunarya.

Pelatih PERSIB, Mario Gomez © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 05 November 2018 10:03

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung bersiap melawan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018. Pada pertandingan sebelumnya Persib berhasil meraih hasil maksimal usai menundukan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

"Kita akan berlatih lagi sebelum melawan PSMS," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, seperti dikutip laman klub, Senin (5/11).

Di latihan nanti, Maung Bandung akan mempersiapkan diri untuk menatap laga pekan 30 melawan PSMS Medan. Menurut jadwal, pertandingan melawan Ayam Kinantan itu akan digelar pada 9 November 2018 mendatang

Senentara itu pelatih Persib Mario Gomez mengaku gembira seusai timnya meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) lalu. Gomez pun sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pemain selama jalannya pertandingan.

Apalagi, dengan hasil ini Maung Bandung berhasil kembali naik ke peringkat kedua klasemen sementara Go-Jek Liga 1 menggeser posisi Persija.

"Saya bangga dengan apa yang ditunjukkan semua pemain dalam pertandingan tadi. Mereka selalu berusaha keras, mencoba untuk memenangi pertandingan. Tentu ini merupakan hasil yang sangat bagus untuk melanjutkan sisa pertandingan di kompetisi," kata Gomez.

Meski begitu, Gomez tak menampik anak asuhnya sempat kesulitan setelah kehilangan Oh In-Kyun akibat kartu merah. Belum lagi, menurutnya, kondisi lapangan PTIK yang tergenang setelah diguyur hujan lebat membuat Maung Bandung cukup kesulitan mengembangkan permainan.

"Sebagai tim sepakbola profesional sangat sulit bermain dengan 10 pemain dan lawan bermain dengan 11 pemain. Tapi, kami terus mencoba untuk memegang bola dan berusaha untuk membuat gol lagi. Yang terpenting sudah memenangi pertandingan ini," kata pelatih berusia 61 tahun ini.

 

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA