Tak Lama Lagi, Infinix Note 12 Akan #TaklukkanBatas

user
Endang Saputra 27 Mei 2022, 19:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Infinix kembali memperbarui portfolio Seri terbaiknya dengan menghadirkan Infinix Note 12. Smartphone ini diklaim mampu membawa pengalaman multitasking yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga pengguna dapat dengan mudah menaklukkan batas di kehidupan sehari-hari.

Infinix Note 12 turut hadir dengan semangat terbaru yang dibawa Infinix, bertajuk #TaklukkanBatas, Lewat tagar tersebut, Infinix mengajak anak muda Indonesia untuk mendobrak batas yang selama ini membelenggu mereka dalam hal penggunaan smartphone. Hal itu diaplikasikan Infinix dengan menghadirkan Note 12 dengan fitur-fitur khas multitasking.

“Lewat Infinix Note 12, kami ingin membagikan semangat baru untuk para anak muda Indonesia. Kami ingin mereka tetap dapat berkreasi di tengah masa-masa sulit, khususnya beberapa tahun terakhir ini. Infinix Note 12 adalah milestone pembuka untuk kampanye Taklukkan Batas,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Bicara dari segi spesifikasi, Infinix Note 12 membawa prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Hal itu akan membuat pengalaman pengguna dalam melakukan beragam kegiatan multitasking meningkat pesat.

Di bagian display, Infinix Note 12 membawa layar FHD+ AMOLED 6,7 inchi yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi yang efisien daripada layar LCD. Layarnya juga lebih terang dengan 100% DCI-P3 Color Gamut.

Pengalaman gaming juga tidak dilupakan oleh Infinix berkat fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat, sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan performa mulus.

Makin penasaran, bukan? Infinix Note 12 akan hadir dan memberikan solusi untuk menaklkukan batas pada 30 Mei 2022 nanti. Acara peluncurannya juga turut akan disiarkan secara langsung di akun sosia media resmi Infinix Indonesia.

Kredit

Bagikan