Habbats Latte dari Sanusa Food Jadi Kopi Sehat yang Nikmat

user
Endang Saputra 28 April 2022, 15:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sanusa Food merilis kopi sehat dengan cita rasa nikmat. Kopi tersebut bernama Habbats Latte yang merupakan perpaduan kopi asli Indonesia dengan habbatusauda.

"Sanusa Food ingin mengambil bagian dalam pasar anak muda dengan menciptakan produk yang kekinian tapi juga berperan menjaga kesehatan," tutur Syahid Hasan, Brand Owner Sanusa Food dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Minuman ini disajikan dalam bentuk serbuk Ready to Serve, untuk memudahkan para penikmat kopi agar bisa diminum dimana saja dan kapan saja.

Dalam peluncurannya Sanusa Food menggandeng dr. Gamal Albinsaid sebagai Brand Ambasador. Dr. Gamal yang dikenal sebagai anak muda yang aktif, sehat, dan produktif dengan slogannya Muda Mendunia, dianggap memiliki karakteristik yang sesuai dengan Habbats Latte.

"Habbats Latte menjadi solusi untuk mendapatkan segala manfaat habbatussauda, dengan paduan latte yang nikmat bisa menjadi cara baru menikmati habbatussauda," ungkap dr. Gamal.

Peluncuran produk baru ini juga bersamaan dengan dikenalkannya Kawan Dagang, yaitu platform bagi komunitas reseller yang menjual produk-produk dari Sanusa Food. Platform ini menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller tanpa harus mengeluarkan banyak modal.

“Semoga kolaborasi kami bisa memberikan kontribusi kesehatan dengan cara yang tetap asik. Selain itu produk Habbats Latte juga bisa menjadi trigger untuk menumbuhkan pejuang UKM sehat untuk masyarakat Indonesia,” kata Syahid Hasan.

Tak hanya melalui Kawan Dagang, produk Habbats Latte juga bisa diperoleh di e-commerce seperti tokopedia dan shopee.

Selain melakukan launching, event ini juga mengadakan community gathering bagi para reseller yang sudah bergabung, talkshow, games, dan buka puasa bersama.

 

Credits

Bagikan