1. BANDUNG
  2. PERSIB

Tiba di Medan, Persib langsung gelar latihan jelang laga lawan PSMS

Tim Persib menjalani latihan conditioning di Lapangan Benteng, Medan, dipimpin langsung oleh pelatih fisik Rizki Mubaraq.

Tim Persib sudah mulai berlatih di Medan. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 04 Juni 2018 11:01

Merdeka.com, Bandung - Skuat Maung Bandung langsung melakukan latihan ringan setibanya di kota Medan, Minggu (3/6) kemarin. Persib akan menjalani pertandingan tandang melawan tuan rumah PSMS di pekan ke-13 Liga 1 2018.

Tim Persib menjalani latihan conditioning di Lapangan Benteng, Medan, dipimpin langsung oleh pelatih fisik Rizki Mubaraq. Belum semua pemain terlibat dalam sesi latihan petang itu.

Indra Mustafa baru akan bergabung bersama tim setelah memenuhi tugas memperkuat Timnas U-19 yang berlaga di Yogyakarta. Sedangkan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo juga akan tiba di Medan pada hari Senin 4 Juni 2018, lantaran akan membela Timnas U-23 pada pertandingan uji coba Minggu malam nanti di Bogor.

Selain mempertahankan pada kondisi fisik, Supardi Cs juga terlihat mandi keringat saat melakukan sesi passing untuk menjaga sentuhan bola. Latihan petang itu pun berlangsung lancar di bawah langit Medan yang cerah. Menurut agenda, Maung Bandung akan melakukan official training di Stadion Teladan, Medan pada Senin petang 4 Juni 2018.

Eks pemain belakang Persib, Jajang Sukmara mengaku senang dapat bertemu kembali mantan rekan satu timnya di Maung Bandung dalam laga klasik PSMS Medan kontra Persib di Stadion Teladan, Medan, Selasa 5 Juni 2018, mendatang. Ia pun sangat antusias menatap laga reuni tersebut dan bertekad menampilkan performa terbaiknya untuk tim Ayam Kinantan di pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 2018 nanti.

"Ya senanglah bertemu dengan Persib. Senang juga bisa bertemu teman-teman lama, apalagi kita sudah pernah bareng-bareng, karena saya juga tahu manis dan pahitnya bersama mereka. Senanglah intinya," kata Jajang seperti dikutip laman klub, Senin (4/6).

Mantan pemain yang pernah mencicipi gelar juara ISL tahun 2014 itu juga menilai Persib merupakan salah satu tim kuat di kompetisi musim ini. Tak hanya mewaspadai 11 pemain, Jajang berjanji siap mengantisipasi pergerakan setiap pemain Persib dalam duel nanti.

"Tim bagus Persib sekarang. Dengan materi pemain yang bagus juga. Semuanya kita waspadai, semua pemain yang datang ke sini kita waspadai," katanya.

(MT/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA