1. BANDUNG
  2. PERSIB

Tanpa dukungan bobotoh, Febri 'Bow' Haryadi tak gentar lawan Persija

"Yang jelas kita di dalam lapangan semaksimal mungkin meberikan yang terbaik. Semua pemain sudah siap untuk pertandingan ini," kata Bow.

Official training PERSIB di Stadion PTIK Jakarta © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 30 Juni 2018 11:15

Merdeka.com, Bandung - Laga big match Persija kontra Persib akan tersaji di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018 ini. Menurut jadwal, kick-off partai tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 2018 ini dimulai pukul 18.30 WIB.

Jika diturunkan pelatih Mario Gomez, Febri Hariyadi akan melakoni laga ketiga kontra Persija Jakarta sepanjang karier profesionalnya. Gelandang yang akrab disapa Bow itu pun mengaku siap meladeni permainan tim asuhan Stefano Cugurra Teco.

"Yang jelas kita di dalam lapangan semaksimal mungkin meberikan yang terbaik. Semua pemain sudah siap untuk pertandingan ini," kata Bow seperti dikutip laman Persib, Sabtu (30/6).

Meski harus bermain di kandang Persija, Bow mengaku tak gentar. Sekalipun tampil tanpa dukungan bobotoh, ia siap bekerja keras mengandalkan motivasi dan kesiapan mental.

"Kalau saya sih enggak masalah namanya kompetisi pasti ada home, ada away. Yang jelas motivasi acuan buat kita," kata pemilik nomor punggung 13 tersebut.

Sementara itu Bojan Malisic berharap doa dari Bobotoh untuk kemenangan Persib saat dijamu Persija Jakarta. Kendati tidak akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh, bek Maung Bandung asal Serbia ini optimistis timnya mampu membawa hasil positif dari Ibukota.

"Dukungan kalian selalu luar biasa dalam setiap pertandingan. Di sana (Jakarta) kami akan berjuang tanpa kalian. Tetapi, saya percaya jika doa serta dukungan kalian akan tetap kami rasakan di sana," kata pria yang akrab disapa Mali ini.

Ia pun mengimbau seluruh Bobotoh agar tidak memaksakan diri bertolak ke Jakarta untuk mendukung Maung Bandung secara langsung. Mali menyebut masih terdapat banyak cara agar tetap bisa membakar semangat dirinya serta rekan-rekan satu tim untuk mengalahkan Macan Kemaroyan nanti.

"Kalian bisa nonton kami bertanding di televisi bersama keluarga. Jika ingin merasakan atmosfer pertandingan, mungkin kalian bisa nonton bersama (nobar) di PERSIB Cafe (1933 Dapur & Kopi) atau tempat lainnya di Bandung. Itu akan lebih aman dan nyaman," imbau Mali.

Kick-off pertandingan antara tuan rumah Persija dengan Persib akan digelar pukul 18.30 WIB. Laga ini merupakan laga tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 yang sedianya digelar pada 28 April lalu.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA