1. BANDUNG
  2. PERSIB

Pemain Persib Sampaikan Bela Sungkawa dan Doa Tuk Para Korban Tsunami Selat Sunda

"Semoga saudara-saudara kita semua diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," ujar Supardi.

Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 25 Desember 2018 15:32

Merdeka.com, Bandung - Bencana Tsunami yang melanda wilayah pesisir Selat Sunda khususnya di Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) malam menjadi keprihatinan semua pihak. Betapa tidak, bencana tersebut menyebabkan lebih dari 300 orang meninggal dunia dan puluhan orang dilaporkan masih hilang.

Simpati terhadap para korban berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat. Termasuk dari para punggawa Maung Bandung. Mereka menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dan mengirimkan doa.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang menyampaikan belasungkawa atas musibah tsunami di Selat Sunda. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (22/12) lalu itu membuat Supardi merasa bersedih.

Apalagi, belum lama ini Indonesia juga telah berduka akibat bencana tsunami yang menerjang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

"Inna lillahi wainna ilaihi rajiun, saya mewakili tim Persib turut berduka cita atas bencana yang terjadi di wilayah Banten, Selat Sunda dan sekitarnya. Semoga saudara-saudara kita semua diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," ujar Supardi seperti dikutip laman klub, Selasa (25/12).

Pemain bernomor punggung 22 ini pun berharap para korban diberikan ketabahan.

"Kita semua berharap tidak ada lagi tsunami susulan di sana. Semoga saudara-saudara kita diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini. Semoga mereka senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT," katanya.

(ES/DR)
  1. Tsunami Banten dan Lampung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA