1. BANDUNG
  2. PERSIB

Lawan Perseru, Persib Bandung Boyong 18 Pemain

"Intinya, kami harus bisa memberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai tiga pertandingan ini berakhir," ujar Gomez.

Pelatih PERSIB, Mario Gomez © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Rabu, 21 November 2018 16:46

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung akan melanjutkan pertandingan di tiga laga terakhir jelang berakhirnya Liga 1 2018. Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 23 November 2018 mendatang.

Sebanyak 18 pemain diboyong oleh pelatih PERSIB, Mario Gomez untuk melakoni laga kandang tanpa penonton tsrsebut. Sejumah pilar asing Persib seperti Jonathan Bauman dan Bojan Malisic tampak ikut dalam rombongan. Demikian pula halnya dengan kapten tim Supardi Nasir, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. Namun, tak ada wajah, Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar dalam tur tim kali ini.

Diketahui, Febri terpaksa absen karena masih harus membela Tim Nasional Indonesia di turnamen Piala AFF. Dedi masih harus tinggal di Bandung untuk penyembuhan cedera. Sementara Ezechiel harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Berikut nama 18 penggawa Maung Bandung yang dibawa Mario Gomez ke Bali:

Kiper : I Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M untuk pemain belakang : Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus, dan untuk pemaing tengah : Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar, kemudian untuk peman depan : Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi N

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, persiapan Persib jelang pertandingan pekan ke-32 melawan Perseru Serui tergolong cukup mepet. Maung Bandung praktis hanya memiliki dua hari persiapan di Bandung.

Kendati demikian, Gomez menyebut hal itu tidak akan mengganggu persiapan. Ia mengaku telah mempersiapkan kiat khusus guna mengantisipasi rapatnya jadwal.

"Intinya, kami harus bisa memberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai tiga pertandingan ini berakhir," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Rabu (21/11).

Karena itu, Gomez memastikan semua pemainnya dalam kondisi yang siap tempur.

"Tentu semua pemain ada dalam pantauan tim pelatih. Hari ini tim berlatih pagi sebelum berangkat ke Bali sore harinya. Tidak ada masalah, semua pemain pasti siap untuk dimainkan kapanpun," katanya.

 

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA