1. BANDUNG
  2. PERSIB

Lawan Persela, Ini Daftar 18 Pemain yang Dibawa ke Lamongan

"Ada Henhen atau Ardi (Idrus) sebagai opsi lain. Febri (Hariyadi) juga sudah kembali dan bergabung ke Lamongan".

Skuat PERSIB saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat├é┬ęPERSIB.co.id/Gregorius A.K. . ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 30 November 2018 11:35

Merdeka.com, Bandung - Persib akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018 mendatang. Dalam lawatannya kali ini, Persib memboyong 18 pemain untuk meladeni perlawanan

Rombongan Maung Bandung dijadwalkan akan bertolak menuju Lamongan ini melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Hussein Sastranegara, Bandung.

Berikut daftar pemain yang dibawa:

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, M. Aqil Saviq

Pemain belakang : Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Tony Sucipto, Henhen Herdiana

Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Agung Mulyadi , Ghozali Siregar, Atep, Febri Hariyadi

Penyerang : Patricih Wanggai, Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel

Sementara itu Supardi Nasir Bujang diperkirakan tidak bakal diboyong Persib dalam lawatan ke Lamongan lantaran masih mengalami cedera pada bagian betisnya.

Gomez menilai, kapten kesebelasan Persiib itu masih harus diistirahatkan demi menghindarkan dari cedera yang lebih berat.

"Dia masih merasakan sedikit sakit pada betisnya. Kami tidak mau ambil risiko jika harus memaksakan Supardi bermain. Saya rasa dia akan lebih fresh dan siap untuk bermain di pertandingan selanjutnya melawan Barito (Putera)," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Jumat (30/11)

Kehilangan salah satu pemain kunci, Gomez pun telah mempersiapkan penggantinya. Ia menyebutkan, ada beberapa pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Supardi saat dijamu Persela pada pekan ke-33 nanti.

"Ada Henhen atau Ardi (Idrus) sebagai opsi lain. Febri (Hariyadi) juga sudah kembali dan bergabung ke Lamongan," katanya.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA