1. BANDUNG
  2. PERSIB

Kembali merumput, Gomez senang In-Kyun bisa turun lawan PSIS

Skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan dengan menggelar latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat.

©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 15 November 2018 21:14

Merdeka.com, Bandung - Gelandang Persib Oh In-Kyun dipastikan sudah bisa kembali merumput saat timnya akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan  Liga 1 pekan ke-31, Minggu 18 November 2018 mendatang. Kembalinya gelandang asal Korea Selatan itu membuat sang pelatih, Mario Gomez semringah.

Menurutnya, comeback-nya In-Kyun akan sangat membantu Maung Bandung dalam misi meraih kemenangan atas Mahesa Jenar --julukan PSIS-- akhir pekan nanti. "Ini hal bagus bagi tim. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan tim kami di sektor tengah. Opsi kami bertambah di posisi ini," kata pelatih berusia 61 tahun seperti dikutip laman klub, Kamis (15/11).

Tak hanya itu, Gomez senang lantaran skuatnya telah menjalani persiapan dengan baik. Hal itu diyakininya akan menjadi modal bagus untuk menghadapi PSIS.

"Tidak ada kendala selama persiapan. Semua pemain berlatih dengan serius. Semua menunjukkan progres yang terus meningkat dalam latihan karena lawan PSIS mereka tidak ingin kalah lagi," katanya.

Skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapan dengan menggelar latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat. Dalam latihan kali ini pelatih Persib Mario Gomez terus mengasah taktik permainan untuk Supardi Nasir dan kawan-kawan. Tak hanya itu, ia pun memfokuskan timnya pada transisi bertahan dan menyerang.

Ada hal yang cukup menggembirakan di sesi latihan tersebut. Jonathan Bauman, yang sebelumnya harus berlatih terpisah lantaran cedera bahu kini mulai mencoba berlatih secara normal.

Bahkan, penyerang bernomor punggung 99 itu pun nampak bergabung dalam skema yang diberikan oleh tim pelatih Maung Bandung. Meski demikian, pemain berpaspor Argentina itu masih menghindari benturan-benturan keras dalam sesi latihan pagi tadi.

Rombongan Persib dijadwalkan akan bertolak menuju markas PSIS pada Jumat, 16 November esok melalui penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara.

(MH/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA