1. BANDUNG
  2. PERSIB

Bek Persib Jajang Sukmara coba peruntungan di bisnis investasi tanah

Menurut Jajang, daerah Kabupaten Bandung cukup memiliki potensi menggiurkan untuk melakukan investasi tanah dan hunian.

Jajang Sukmara. ©2015 Merdeka.com Reporter : Pangeran Aditya Prakasa | Sabtu, 26 Desember 2015 12:12

Merdeka.com, Bandung - Demi merencanakan masa depan yang lebih baik, bek Persib Bandung Jajang Sukmara mencoba untuk melakukan invenstasi pendapatannya. Kini dia mulai melakukan investasi dengan membeli lahan tanah dan membuat beberapa rumah kontrakan.

Pemain kelahiran, Kabupaten Bandung ini, belum memastikan jumlah rumah kontrakan yang akan dibangunnya nanti. Namun yang pasti, investasinya itu merupakan hasil dari jerih payahnya semenjak berkostum Persib Bandung ketika 2011 lalu.

"Kalau bisnis sih enggak, paling cuma beli tanah lah sedikit-sedikit di daerah deket rumah. Ada bikin kontrakan juga sih, tapi gak banyak," kata Jajang.

Menurut Jajang, daerah Kabupaten Bandung cukup memiliki potensi menggiurkan untuk melakukan investasi tanah dan hunian. Sebab, Jajang melihat pemukiman masyarakat Bandung kini tak hanya dibangun di pusat kota.

Selain itu, Jajang juga memprediksi dalam jangka waktu ke depan, harga jual tanah ataupun harga sewa kontrakan bisa jadi ikut melambung. Apalagi setelah dibangunnya jalan tol Soreang - Pasirkoja (Soroja) rampung. Sehingga akan mempermudah akses dari kabupaten menuju kawasan pusat Kota Bandung.

"Soalnya kalau nanti kan kayanya makin ramai, apalagi kalau sudah ada tol (Soroja) jadi ya hitung-hitung nabung beli tanah. Tapi gak banyak terus masuk lagi ke dalam, gak terlalu pinggir jalan," pungkasnya.

(FF/PAP)
  1. Bisnis Pemain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA