1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

Pameran katering se Jawa Barat di Pusdai hadirkan 114 stand

Sebanyak 114 stand tersebut terbagi dari 65 persen perusahaan katering pernikahan dan industri.

Jumpa press Pameran Akbar Catering se Jawa Barat 2017. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 06 Desember 2017 14:16

Merdeka.com, Bandung - Pameran katering terbesar se Jawa Barat bertitle 'Pameran Akbar Catering se Jawa Barat 2017' yang hadir di Gedung Bale Asri Pusdai pada Jumat (15/12) hingga Minggu (17/12) mendatang akan diisi oleh 114 stand.

Ketua Pelaksana Pameran Akbar Catering se Jawa Barat 2017, Tony Priyana mengatakan, pameran yang diselenggarakan oleh DPC Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung ini merupakan hajatan rutin dua tahunan.

"Sekarang di tahun ke tiga, kami hadir lebih besar dan tentu saja lebih beragam. Pengunjung pameran akan memiliki banyak pilihan karena ada 114 stand yang meramaikan," ujar Tony kepada Merdeka Bandung, Selasa (5/12).

Sebanyak 114 stand tersebut terbagi dari 65 persen perusahaan katering pernikahan dan industri, kemudian untuk 35 persen stand berasal dari para vendor dan supplier sebagai mitra dari perusahaan katering.

Ia menjelaskan, gelaran pameran tersebut kerap diselenggarakan setiap akhir tahunnya. Pada dua minggu terakhir dibulan Desember, acara pameran katering diselenggarakan secara rutin setiap dua tahun sekali.

"Pameran ini setiap dua tahun sekali selalu diselenggarakan di Pusdai. Terbuka untuk umum, tidak ada pungutan biaya untuk masuk dalam acara pameran," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC APJI Kota Bandung, Imas Y. Momon menjelaskan perihal APJI bahwa ini merupakan sebuah organisasi menjadi wadah bagi para perusahaan dan pengusaha katering yang bergerak dalam usaha jasa boga dan usaha-usaha yang terkait dalam menunjang kegiatan jasa boga.

"APJI Kota Bandung ini didirikan pada tahun 1994 dengan total anggota sampai dengan sekarang berjumlah 196 anggota yang terdiri dati anggota katering pernikahan dan industri," jelas Imas.

(FF/AA)
  1. Kuliner
  2. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA