1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

Libur Lebaran jumlah pengunjung Taman Lalu Lintas meningkat pesat

"Kalau tahun lalu jumlah kunjungannya sekitar 4.000 pengunjung, tahun sekarang meningkat pesat, mencapai 6.000 pengunjung".

Taman lalu lintas . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 17 Juni 2018 13:46

Merdeka.com, Bandung - Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution menjadi salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi pengunjung pada saat libur lebaran. Namun, ada yang beda dengan momen libur lebaran tahun ini. Jumlah kunjungan meningkat pesat.

Pjs Administratur Taman Lalu Lintas Bandung, Hadi Purwanto mengatakan, hari kedua lebaran, Sabtu (16/6) jumlah kunjungan meningkat pesat. Ada sekitar 6.000 pengunjung yang datang ke tempat wisata ini.

"Kalau tahun lalu jumlah kunjungannya sekitar 4.000 pengunjung, tahun sekarang meningkat pesat, mencapai 6.000 pengunjung di hari kedua," ujar Hadi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, Minggu (17/6).

Kata Hadi, Taman Lalu Lintas yang kini 'berwajah baru' menjadi daya pikat. Tidak heran jika jumlah kunjungan meningkat dibandingkan pada tahun lalu.

Kata dia, diprediksi keramaian pengunjung akan terjadi hingga beberaa hari ke depan. Masih tingginya minat pengunjung datang ke tempat wisata ini karena selain nyaman, tiket masuk pun dibanderol dengan harga terjangkau.

Hanya dibanderol Rp 7 ribu per orang, tidak heran bila tempat wisata yang kini bisa dibilang sebagai salah satu lokasi ‘instagramble’ itu menjadi idola pada saat momen liburan seperti ini.

Ditanya mengenai asal muasal pengunjung, kata Hadi, saat momen liburan seperti ini banyak sekali pengunjung yang datang dari luar kota.

"Kita enggak bisa tahu sebentarnya pengunjung datang dari mana saja, tetapi pastinya banyak pengunjung datang dari luar kota yang lagi mudik ke Bandung dan datang ke sini. Yang pasti, jumlah pengunjungnya banyak sekali dan diperkirakan hari ini juga jumlah pengunjungnya sama seperti kemarin," katanya.

(ES/AA)
  1. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA