1. BANDUNG
  2. LAPAK

Tingkatkan kualitas internet 4G LTE, XL hadirkan layanan musik Yonder

Yonder Music memiliki sebuah visi besar untuk mendemonkratisasi akses kepada materi musik-musik yang berkualitas.

Acara peluncuran Yonder. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 03 Juni 2016 13:17

Merdeka.com, Bandung - Guna tingkatkan layanan internet cepat 4G LTE, XL menghadirkan layanan musik Yonder. Layanan Yonder Music ini menawarkan layanan hiburan musik untuk pelanggan XL dan Axis secara eksklusif.

Yonder menyediakan akses ke lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi dari seluruh dunia, termasuk musisi lokal Indonesia. Bersama Yonder, XL sudah melakukan antara lain riset konsumen untuk memastikan layanan musik yang pas untuk pelanggan XL dan masyarakat Indonesia.

"Seiring dengan upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan 4G LTE, XL menghadirkan Yonder. Selain video, musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphone mereka," ujar Vice President XL Central Region, Rd Sofia Purbayanti, Jumat (3/6).

CEO Yonder Music, Adam Kidron menjelaskan, Yonder Music memiliki sebuah visi besar untuk mendemonkratisasi akses kepada materi musik-musik yang berkualitas dan XL merupakan mitra yang mempercayai nilai serupa.

"Kami yakin dengan ragam fitur layanan unik yang ditawarkan Yonder Music dan jangkauan jaringan XL yang begitu solid diseluruh penjuru nusantara, bersama Yonder Music dan XL akan menghadirkan sebuah era baru bagi industri musik digital di Indonesia," papar Adam.

Sebagai rangkaian acara peluncuran Yonder di area central region, XL menggelar konser Yonder Music All Star Live yang menampilkan Noah Band. Acara tersebut akan berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Jumat (3/6).

(FF/AA)
  1. Smartphone
  2. Teknologi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA