1. BANDUNG
  2. LAPAK

Tampil beda kue milik keluarga Raffi Ahmad ini ada cocolannya

"Kue nya lembut ditambah dengan cocolan cokelat setiap kali disantap, itu yang menjadi daya pikat Bandung Kanaya," ujar Yoga.

Bandung Kanaya. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 30 November 2017 16:31

Merdeka.com, Bandung - Bila dibandingkan dengan sederet kue milik selebritis Tanah Air, kue milik keluarga Raffi Ahmad yang dirintis oleh Amy Qanita, Syahnaz Shadiqa, dan Nisya Ahmad bertitle Bandung Kanaya menawarkan suguhan berbeda.

Kue dengan adonan dasar sponge cake yang ditawarkan dengan berbagai varian rasa itu hadir satu paket dengan setoples cocolan cokelat. Tentu saja itu yang menjadikan Bandung Kanaya berbeda.

Store Manager Bandung Kanaya, Yoga menjelaskan, cocolan inilah yang membuat Bandung Kanaya unik dan optimis bisa bersaing kala semakin banyak selebritis Tanah Air yang membuka toko kue di Kota Kembang.

"Kue nya lembut ditambah dengan cocolan cokelat setiap kali disantap, itu yang menjadi daya pikat Bandung Kanaya," ujar Yoga kepada Merdeka Bandung, Kamis (30/11).

Bandung Kanaya hadir dalam berbagai varian rasa. Untuk rasa yang berhasil mencuri perhatian publik adalah original, dan greentea. Kedua varian rasa itu memiliki banyak penggemar karena kelezatan dari cocolannya.

Memiliki ketahanan kue selama tiga hari, Bandung Kanaya kini hadir di Jalan Cihampelas dan Jalan Dago. Ke depan, Bandung Kanaya diharap mampu hadir diberbagai sudut Kota Kembang.

Sebagai proses pengembangan bisnis, kue yang sudah hadir jelang lebaran tahun ini akan menambah varian rasa. Suguhan rasa buah-buahan menjadi pilihan karena dinilai cocok bila digabungkan dengan cokelat untuk cocolannya.

"Ya dalam waktu dekat kita akan keluarkan varian baru, lebih ke buah-buahan soalnya kalau dipadu dengan cokelat akan terasa segar ya," tutur dia.

Penasaran? Jangan sampai melewatkan lelehan cokelat premium yang lumer dimulut dalam setiap suapan menyantap Bandung Kanaya. Selamat mencoba!

(FF/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA