1. BANDUNG
  2. LAPAK

Suka main game balap? Yuk ikut kompetisi Nissan GT Academy

Nissan GT Academy merupakan program yang bertujuan mencari talenta pembalap dalam diri seorang gamer.

Nissan GT Academy. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 27 Juli 2016 11:10

Merdeka.com, Bandung - Jika Anda seorang gamers dan balap merupakan permainan kesukaan Anda, kini saatnya mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia bertitle Nissan GT Academy. Kompetisi Nissan GT Academy merupakan upaya untuk menjadi gamers tak hanya jago balap di dunia maya, tetapi jago balap di dunia nyata juga.

"Kompetisi ini menjembatani dunia maua dan realita. Mengubah pembalap di dunia maya menjadi pembalap di dunia nyata," ujar General Manager Marketing StrategyPT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Selasa (26/7).

Nissan GT Academy merupakan program yang bertujuan mencari talenta pembalap dalam diri seorang gamer. Kompetisi ini terbuka bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan. Kegiatan berlangsung pada 19 Juli hingga 21 Agustus 2016.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, bisa datang ke lokasi rekrutmen yang diselenggarakan di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Untuk Jakarta acara dilangsungkan di Mall Kepala Gading 3 pada 19 hingga 24 Juli 2016, Mall Taman Anggrek pada 26 hingga 31 Juli 2016,  GIIAS pada 11-21 Agustus 2016.

Sedangkan Bandung akan dilangsungkan di Bandung Indah Plaza pada 26 hingga 31 Juli 2016, Yogyakarta di Ambarukmo Plaza pada 3 hingga 7 Agustus 2016, dan Surabaya di Tunjungan Plaza pada 10 hingga 14 Agustus 2016.

"Tahun ini Bandung dan Yogyakarta menjadi kota tambahan karena tahun lalu hanya dilangsungkan di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya. Bandung dan Yogyakarta memiliki banyak sekolah dan universitas. Kebanyakan gamers ini mahasiswa. Makanya kita harapannya bisa menjaring lebih banyak peserta," jelasnya.

Tahun ini ditargetkan ada 20 ribu peserta yang mengikuti kompetisi ini. Jumlah tersebut naik dibandingkan tahun lalu yang hanya 15 ribu peserta.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA