Ini promo lebaran dari Ibis Bandung Trans Studio

user
Farah Fuadona 24 Juni 2017, 14:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lebaran kerap dijadikan momen oleh hampir seluruh hotel untuk memberikan promosi menarik, baik dari segi menginap ataupun hanya sekedar makan. Seperti yang dilakukan oleh Ibis Bandung Trans Studio.

Hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto itu menawarkan promo menarik khusus Lebaran ini. Promo tersebut adalah menginap dengan harga Rp 1.200.000 permalam sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

"Promo tersebut berlaku pada periode 25 hingga 29 Juni 2017," ujar Marketing Communications Manager
ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Sabtu (24/6).

Promo Lebaran Ibis Bandung Trans Studio
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

Tak hanya itu, ada pula promo lainnya untuk melengkapi semarak hari raya karena daftarkan pula anak untuk dengan bermain sambil belajar memasak di Ibis Junior Cooking Class secara gratis.

Tidak hanya itu, Momen Lebaran juga berkaitan erat dengan silaturahmi. Untuk menjawab kebutuhan ini, ibis Bandung Trans Studio juga menawarkan paket Halal Bihalal yang akan memberikan warna berbeda dalam silaturahmi.

"Dengan penawaran senila Rp 150.000 nett per orangnya, anda bisa menikmati makan siang atau malam spesial. Halal bi Halal ini sendiri pun akan berlaku pada periode 27 Juni hingga 14 Juli 2017," tuturnya.

Kredit

Bagikan