Setiap malam minggu hotel ini tawarkan pesta seafood loh

user
Mohammad Taufik 04 Maret 2018, 13:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meski Bandung tak memiliki laut yang kaya akan sederet binatang laut nan segar dan sedap untuk disantap, rupanya di tempat ini Anda bisa menikmati hidangan laut begitu lezat. Didatangkan langsung dari Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Anda bisa sepuasnya menyantap hidangan laut di sini.

Penasaran? Ibis Bandung Trans Studio tempatnya. Hotel yang berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto ini menawarkan konsep makan 'Pesta Laut' disetiap malam minggu.

"Tiap malam minggu ini enggak akan membosankan soalnya kami menawarkan 'Pesta Laut'. Dengan konsep all you can eat, pengunjung bisa sepuasnya menyantap hidangan laut di sini," ujar Marketing Communications Manager Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal kepada Merdeka Bandung, Sabtu (3/3) malam.

Mulai Sabtu (3/3), hotel ini menawarkan 'Pesta Laut' hanya dengan Rp 135 ribu plus plus untuk setiap orangnya. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati sajian seafood yang segar dan lezat tentunya.

Seafood yang segar langsung diantar dari Pelabuhan Ratu dan disajikan dengan bumbu yang istimewa. Hadir setiap hari Sabtu malam mulai dari jam 18.00 hingga 22.00 WIB dengan konsep barbeque.

"Bukan hanya seafood saja, tapi mulai dari salad, pizza, hingga berbagai macam pilihan makanan penutup dapat dinikmati. Seafood yang tersedia pun juga berbagai macam mulai dari ikan Gindara, Tuna, Kakap Batu, kerang, cumi-cumi, udang, dan masih banyak lagi aneka seafood lainnya," katanya.

Seafood yang disajikan sesuai dengan musim yang sedang berlangsung. Seafood di Pesta Laut memberikan 10 pilihan saus, seperti sambal kecap, dabu-dabu, sambal matah, sambal mangga, sambal cibiuk, saus asam manis, saus mentega, saus Singapore, saus Padang, dan saus kacang yang siap menggoyang perut dan lidah.

Kredit

Bagikan