Rayakan momen kasih sayang dengan Valentine’s Buffet Dinner di Novotel

user
Mohammad Taufik 08 Februari 2017, 10:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hari kasih sayang atau yang dikenal dengan momen Valentine Day pada 14 Februari mendatang kerap menjadi hari yang dinantikan khususnya bagi para pasangan kekasih. Pada momen tersebut, biasanya sebuah bingkisan kerap diberikan kepada pasangan dan makan malam menjadi kegiatan tak pernah terlewatkan. Sudah tahu mau menghabiskan makan malam bersama pasangan di mana?

Bila masih bingung akan menghabiskan momen makan malam bersama orang tersayang, Novotel Hotel Bandung menawarkan paket istimewa bertitle 'Valentine’s Buffet Dinner'. Diselenggarakan tepat pada 14 Februari mendatang, malam makan ini disajikan dengan konsep all you can eat mulai 18.00 hingga 22.00 WIB.

Bertempat di The Square Restaurant, momen makan malam mini dibanderol dengan harga Rp 135 ribu plus plus per orang. Sederet menu andalan akan disuguhkan pada 'Valentine’s Buffet Dinner', adalah Saute Heart Potato and Smoke Beef, Roasted Chicken Rollade, Baked Fish with Orange Hollandaise Sauce, Romantic Couple Pannacotta, Valentine Cookies, Macaroons dan masih banyak lagi.


"Ada banyak menu istimewa yang tentunya akan membuat momen makan malam bersama orang terkasih semakin bermakna," ujar Asisten Marcomm Manager Novotel Hotel Bandung, Vanjou kepada Merdeka Bandung, Selasa (7/2).

Tak hanya menyuguhkan paket makan malam kala Valentine, di bulan Februari ini Novotel Bandung juga menggelar makan malam all you can eat dengan tema 'Italian BBQ' pada setiap Sabtu mulai pukul 18.30 hingga 22.00 WIB di The Square Restaurant di Novotel Bandung.

"Menu yang disajikan pada 'Italian BBQ' ini sangatlah istimewa karena berbagai macam makanan khas Italia hadir seperti: Risoto Ai Fruitti Di Mare, Lasagna Di Virdure, Ossobuco hingga aneka dessert seperti Zabaglione dan masih banyak lagi. Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp 140 ribu plus plus per orang," ujarnya.

Kredit

Bagikan