Beragam olahan panggang dari The Papandayan Hotel pada momen Imlek

user
Farah Fuadona 18 Januari 2017, 11:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Makan malam bersama keluarga ataupun orang tersayang saat Tahun Baru China atau Imlek merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan. Sebagai momen istimewa, The Papandayan Hotel menawarkan beragam olahan panggang yang menggugah selera pada Imlek mendatang, Sabtu (28/1).
 
Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita R. Hermawan mengatakan, makan malam akan berkesan dengan olahan makanan panggang ala barbeque. Pilihan hidangan dipanggang dapat dinikmati secara langsung itu terdiri dari berbagai macam.
 
“Menu barbeque yang ditawarkan cukup beragam. Bagi yang suka hidangan laut, kami memiliki baby snapper, barramundi, baronang, bawal, udang, dan cumi. Kalau enggak makan hidangan laut, bisa memilih daging ayam, atau daging sapi,” ujar Gita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Selasa (17/1).
 
Sederet hidangan laut ini bisa Anda nikmati dengan berbagai macam saus yang telah dihidangan oleh juru masak The Papandayan Hotel. Tak hanya itu, ada pula menu lainnya yang dijamin akan menggugah selera, seperti Boilled Beef Shank, Chicken Ginger, Century Egg, Kakap wotiap dan Jelly Fish salad.

Perayaan Imlek The Papandayan Hotel
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

“Perayaan tahun baru Imlek ini diusung dengan tema ‘Prosperity & Succeess’ dengan sajian khas ‘Chinese New Year Buffet’. Ada banyak hidangan istimewa selain berbagai menu panggang, ada pula pilihan untuk menu utama yang bisa dinikmati seperti beef black pepper, chicken margarin, steam fish soy sauce, yan chow fried rice, sapo tahu vegetable, dan udang goreng mayonaise,” jelasnya.
 
Serangkaian acara telah di persiapkan untuk memeriahkan tahun baru Imlek sambil menemani makan malam. Saksikan penampilan Barongsai secara langsung. Dapatkan pula Fortune Cookies dan hadiah menarik yang bisa didapatkan dari Pohon Angpao.
 
Kemeriahan Tahun Baru Imlek ini bisa Anda nikmati di Pago Restaurant mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB hanya dengan Rp 188.000 per orang. Paket Room & Dinner Rp 1.681.900 per night. Untuk info lebih lanjut dan reservasi di website www.thepapandayan.com atau hubungi di nomor telepon 022-7310799 dan di akun sosial media @thepapandayan.

Kredit

Bagikan