Nginap di Regata Hotel dapat tiket pesawat PP gratis ke Bali lho!

user
Farah Fuadona 28 Desember 2016, 10:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kabar gembira hadir bagi Anda yang hobi jalan-jalan. Regata Hotel yang ada di Jalan Setiabudi ini memberikan hadiah menarik bagi Anda yang menginap pada periode pergantian tahun 2016 menuju 2017. Hadiahnya adalah dua tiket pesawat pulang pergi dari Bandung menuju Bali.

Marketing and Communication Manager Regata Hotel, Tika Merdekawati menjelaskan, hadiah yang dipersiapkan khusus untuk tamu hotel ini merupakan kado istimewa sekaligus momen berbagi kebahagiaan atas suka cita pergantian tahun menuju 2017.

"Tiket pesawat dari Citilink dengan rute Bandung - Denpasar - Bandung ini akan diundi pada 31 Desember 2016 mendatang langsung di depan tamu hotel," ujar Tika kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Regata Hotel, Jalan Setiabudi, Selasa (27/12).

Undian tersebut, kata Tika, berlaku untuk seluruh tamu yang menginap di Regata Hotel pada periode tahun baru 31 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Sementara itu, untuk penawaran istimewa khusus pergantian tahun, Regata Hotel membanderol harga menginap mulai Rp 1.450.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang serta barbeque party di Dejavu Party Pit untuk dua orang.

Dengan rangkaian acara live band performance, door prize, fortune talent, foto booth, games seru, fire work in the sky, fire juggling dan performance DJ Kikiz dari Jakarta akan menyemarakan tahun baru. Para tamu di Regata Hotel yang akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai di Dejavu Party Pit lantai 11 Regata Hotel.

"Menu istimewa yang kami siapkan untuk malam pergantian tahun adalah barbeque dari mulai appetizer sampai dessert lengkap dengan sentuhan first sensation persembahan dari Regata Hotel. Pada malam Tahun Baru semua tamu yang check in di Regata Hotel akan mendapakan goodie bag dari management setelah acara selesai," ujar Tika.





Kredit

Bagikan