Beragama hidangan dinner saat Imlek di Hotel Hilton

user
Farah Fuadona 22 Januari 2017, 10:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam pergantian tahun baru Cina atau lebih dikenal dengan Imlek kerap identik dengan hidangan khas Cina pada momen makan malam. Namun dalam makan malam perayaan Imlek pada Jumat (27/1) dan Sabtu (28/1) mendatang, Hilton Hotel Bandung tak hanya menyuguhkan makanan khas Chinesse.

Executive Chef Hilton Hotel Bandung, Tony Eka Saputra mengatakan, pihaknya masih menawarkan hidangan yang lengkap mulai dari western, chinese, eastern, hingga japanese. Hal tersebut guna memanjakan para tamu hotel dengan keberagaman hidangan.

"Masih melanjutkan kemeriahan kemarin ya saat Natal dan Tahun baru, kami masih suguhkan Direct Local Seafood, juga ada sushi, berbagai hidangan ala Chinese, dan western yang melengkapi makan malam saat Imlek nanti," ujar Tony kepada Merdeka Bandung, Sabtu (21/1) malam.

Menu Imlek Hotel Hilton
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

Bertempat di Purnawarman Restaurant, beragam hidangan ala Chinese yang wajib dijajal adalah chicken curry penang style, canton beef steak, steamed leather jacket fish, beef ribs, beef brisket dan roasted smoked chinese duck.

"Ada puluhan menu yang bisa dipilih untuk menjadi santapan menemani pergantian tahun baru Cina. Peminatnya yang banyak jadi kami selenggarakan makan malam khusus Imlek ini selama dua hari pada Jumat (27/1) dan Sabtu (28/1)," jelasnya.

Untuk memeriahkan makan malam kala Imlek nanti, pihak hotel telah mempersiapkan pertunjukkan memikat dari tradisional Wushu, Lion Dance dan Barongsai.

Untuk bisa menikmati makan malam kala Imlek ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 328ribu ++/orang untuk dewasa dan Rp 208 ribu per orang untuk anak-anak usia 6 hingga 12 tahun.

Kredit

Bagikan