Hotel Harris tawarkan promo pernikahan ekonomis

user
Endang Saputra 29 Oktober 2018, 16:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki rencana untuk mengajak sang kekasih melaju ke pelaminan tapi bingung dengan banyaknya biaya yang harus dikeluarkan? Tenang saja, dua hotel di Kota Kembang ini menawarkan promo pernikahan dengan harga bersahabat.

Dua hotel tersebut adalah HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung, dan Metro Indah Bandung Hotel. Bila selama ini melangsungkan pesta pernikahan di hotel kerap dianggap mahal, tentunya Anda patut melakukan perbandingan harga pada dua hotel ini.

General Manager HARRIS – POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Gerri Primacitra mengatakan, hotel bintang empat yang berlokasi di Bandung Selatan ini tawarkan paket menarik khusus untuk peminat resepsi pernikahan tradisional (adat).

"Hotel kami berinisiatif menawarkan sebuah paket yang simpel bagi calon pengantin untuk mengadakan resepsi pernikahan tradisional adat dengan harga yang terjangkau," ujar Gerri dari siaran keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (29/10).

Dengan harga mulai dari Rp 185.555 net perpax, paket ini menawarkan banyak sekali keuntungan seperti sewa ruangan untuk minimal 200 pax, peralatan standar non dekorasi serta sederet menu makanan dan minuman khas HARRIS Hotel lengkap dengan tes mencoba makanan.

"Kelebihan lain dari HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung adalah lokasinya yang strategis dengan jarak sekitar tujuh menit dari Gerbang Tol Pasir Koja, lima belas menit dari bandara dan juga terkoneksi langsung dengan Mal Festival Citylink," jelasnya.

Sementara itu, Metro Indah Bandung Hotel juga terus berinovasi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Hotel ini memiliki fasilitas Grand Ballroom dengan kapasitas 1.000 orang, area parkir yang luas, serta konsep kamar hotel yang stylish.

"Untuk para valon mempelai, tak perlu khawatir karena Metro Indah Bandung Hotel bekerjasama dengan Wedding Organizer di Bandung untuk dapat meramaikan dan mempermudah kedua calon mempelai membuat konsep acara pernikahan," jelas Marketing Communication Manager Metro Indah Bandung Hotel, Angga Abdul Gani.

Kata Gani, Metro Indah Bandung Hotel menawarkan paket pernikahan mulai dari 200 orang sampai dengan 1000 orang tentunya dengan harga paket pernikahan yang terjangkau dengan paket yang lengkap.

Kredit

Bagikan