Telkomsel bagi-bagi hadiah lewat Pesta Telkomsel Poin Jabar

user
Farah Fuadona 01 Desember 2016, 10:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berupaya untuk terus konsisten memanjakan pelanggan setia, Telkomsel bagi-bagi hadiah dalam program Pesta Telkomsel Poin Jabar. Program tersebut berlaku bagi customer serta merchant yang masing-masing hadiahnya berbeda.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Hasan Kurdi menjelaskan, melalui program ini Telkomsel berupaya untuk memberikan reward kepada pelanggan setia dan tentu saja merchent yang telah menyediakan layanan transaksi tukar poin.

"Hingga saat ini, hanya Telkomsel yang secara konsisten memberikan reward kepada pelanggan dengan cara menukar poin untuk mendapat beragam keuntungan," ujar Hasan kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara "Merchant Gathering & Launching Pesta Telkomsel Poin Jabar, Rabu (30/11).

Pesta Telkomsel Poin Jabar untuk customer, Telkomsel memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor dan enam smartphone untuk pelanggan yang rajin melakukan penukaran poin baik melalui sms ataupun lewat penukaran di merchant.

Sementara untuk merchant, hadiah yang diberikan merupakan total lebih dari Rp 10 juta baik berupa tunai maupun TCash dengan menawarkan transaksi promo poin pada merchantnya. Dengan begitu, semakin tinggi transaksi poin pada merchant tersebut, semakin besar kesempatan meraih hadiahnya.

"Program ini berlangsung mulai 1 Desember 2016 hingga 28 Februari 2017 dan hanya berlaku diwilayah Jawa Barat saja. Untuk itu kami mengajak pelanggan setia untuk secara rajin mengumpulkan poin dan langsung menukarkan pada merchant yang sudah bekerja sama dengan kami," jelasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan "Merchant Gathering & Launching Pesta Telkomsel Poin Jabar" kemarin merupakan kegiatan tatap muka langsung bersama 40 merchant sebagai bentuk penawaran program kerjasama layanan digital money TCash untuk memudahkan transaksi pelanggan.

"Program TCash sendiri dibuat untuk mendikung ekosistem cashless society di Jawa Barat. Kami juga sadar betul kebutuhan gaya hidup masyarakat sudah perlahan bergeser ke arah transaksi dogital dan digital experience, untuk itu Telkomsel hadir memberikan kemudahan dengan TCash," kata Hasan.

Kredit

Bagikan