Telkomsel terus adaptasi perkembangan dunia digital secara global

user
Farah Fuadona 19 Oktober 2016, 13:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ikut andil dalam kegiatan Bandung ICT Expo dan Apresiasi Nasional Jaringan Akses (ANJA) 2016. Telkomsel mengusung tema Lets Be Part of The Digital Ecosystem.

General manager sales regional Jawa Barat Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan terus mengadaptasi perkembangan dunia digital secara global.

"Upaya yang dilakukan adalah dengan mengambil peran untuk berbagi dan mengedukasi langsung pengunjung dan peserta exhibition Bandung ICT Expo dan ANJA 2016 agar lebih mengenal perkembangan ekosistem digital," ujar Hasan kepada Merdeka Bandung, Rabu (19/10).

Dengan lebih mengenal perkembangan ekosistem digital, hal tersebut tentu menjadi gerbang dari kemajuan industri informasi dan teknologi di Indonesia. "Perkembangan industri digital menjadi tantangan sekaligus penunjang kemudahan bagi aktivitas keseharian masyarakat. Hal ini terlihat dari perkembangan layanan digital yang sudah semakin lekat dengan keseharian masyarakat," kata dia.

Melalui kegiatan eksibisi ini, Telkomsel juga menghadirkan salah satu terobosan terbaru Telkomsel di dunia digital yaitu protype dari Tel-U Mobile Apps yang akan segera diluncurkan pada tahun mendatang.

Kredit

Bagikan