Ramaikan momen PON, Telkomsel luncurkan produk edisi khusus

user
Farah Fuadona 07 September 2016, 13:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meramaikan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat. Telkomsel lewat produknya simPATI meluncurkan edisi khusus bagi para atlet yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, langkah yang dilakukan oleh Telkomsel ini didedikasikan untuk kemudahan komunikasi serta pengalaman akses internet yang berbeda bagi seluruh kontingen atlet Jabar beserta panitia besar PON.

"Telkomsel mendukung penuh kegiatan PON yang digelar September ini. Kartu simPATI edisi khusus PON XIX 2016 ini sudah mendukung layanan 4G LTE memiliki laganan tambahan yang berbeda," ujar Venusiana kepada Merdeka Bandung, Rabu (7/9).

Perbedaan yang ada dari simPATI edisi khusus PON XIX 2016 ini adalah melalui fasilitas layanan telpon dan sms gratis ke sesama atlet dan pelatih kontingen Jawa Barat. Serta panitia besar PON XIX 2016 melalui layanan Close User Group (CUG), yang dapat diakses cukup mudah.

Guna memastikan kenyamanan berkomunikasi serta akses layanan data para kontingen PON XIX 2016 dari seluruh provinsi. Telkomsel juga telah melakukan optimalisasi jaringan sekitar 804 BTS diseluruh wilayah Jawa Barat, 102 BTS sudah menjangkau layanan 4G LTE Telkomsel.

"Sebagai penguatan kami juga mengoperasikan 13 unit COmpact Mobile BTS (COMbat) ROda (COMRO) disejumlah titik potensial yang diprediksi akan mengalami lonjakan trafik komunikasi selama PON XIX 2016 berlangsung dibandingkan hari biasa," jelasnya.

Melalui sinergi bersama Telkom Group, Telkomsel berharap dukungan penuh untuk kemudahan akses komunikasi yang telah dihadirkan ini akan memberikan kenyaman komunikasi. Serta pengalaman gaya hidup digital yang berbeda bagi seluruh kontingen atlet. Terutama berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di daerah asalnya.

Kredit

Bagikan