MAXcited wujud nyata Telkomsel hadirkan konten digital

user
Farah Fuadona 13 Desember 2016, 11:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belum lama ini Telkomsel membuktikan konsistensinya menghadirkan konten digital dengan menyelenggarakan MAXcited di Lanud Sulaiman. MAXcited merupakan suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukkan musik.

General Manager Sales Regional Jabar Hasan Kurdi menjelaskan, MAXcited merupakan wujud nyata Telkomsel menghadirkan keseruan menikmati layanan konten digital Telkomsel secara live dalam satu kegiatan yang menggabungkan hiburan gaya hidup digital dalam format musik, film hingga games online.

"Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal dan tentunya excited dalam menikmati festival hiburan digital yang berbeda," ujar Hasan kepada Merdeka Bandung, Selasa (13/12).
 
Layanan musik digital yang tersedia di lokasi event dapat dinikmati di area MusicMAX yang didukung sejumlah aplikasi music streaming, seperti LangitMusik, Joox, Smule, Guvera, dan Prambors FM. Di zona musik ini, pelanggan dapat menikmati suasana konser musik yang mengagumkan dari seluruh sudut pandang secara 360 derajat.
 
Pelanggan yang tertarik merasakan asyiknya menonton film dan video digital dapat mengunjungi area VideoMAX. Terdapat Mini Hooq dan Viu Corner yang akan memanjakan pelanggan dengan pengalaman menonton film terbaik.

Sementara itu, pelanggan yang memiliki kesukaan dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam kompetisi games di area GamesMAX. Para pemenang kompetisi yang mempertandingkan games Vain Glory, Clash Royale dan LINE Let’s Get Rich ini akan memperoleh berbagai hadiah menarik.
 
"Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas Tanah Air diantaranya Gigi, Jamrud, Kotak, PAS Band, Samsons, Sore, RAN, Endah and Rhesa, Nidji, Andra & The Backbone, Shaggydog, The Sigit, Maliq & D’Essential, J-Rocks, The Upstairs, Killing Me Inside, /rif, Godbless, Burgerkill, Endank Soekamti, Koil, Alexa, Mocca, GAC, White Shoes & The Couples Company," jelasnya.
 
Pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas digital MAXcited sebagai e-broadcaster. Caranya mudah pelanggan cukup membuat video dengan durasi maksimal satu menit, lalu mengunggahnya ke Twitter atau Instagram dengan menyertakan caption yang menarik dan menggunakan hashtag#MAXcited(Nama_Kota), kemudian ajak teman untuk mendukung dengan cara share atau like video tersebut. Peserta terbaik dalam tantangan ini akan memperoleh hadiah menarik.
 
Sejak diluncurkannya paket layanan MusicMAX Telkomsel pada bulan Oktober lalu, pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Regional Jawa Barat menjadi kontributor tertinggi untuk pengguna layanan paket tersebut, yang mencapai sekitar 21 person dari total pengguna layanan paket MusicMAX Telkomsel di seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk pengguna layanan video on demand yang memanfaatkan fitur layanan aplikasi video, pelanggan di wilayah Regional Jawa Barat memiliki tingkat trafik penggunaan tertinggi kedua setelah wilayah operasional Jabotabek.

Kredit

Bagikan