20 tahun berdiri, XL lengkapi layanan dengan XL Go

user
Farah Fuadona 19 Oktober 2016, 10:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melengkapi 20 tahun PT XL Axiata Tbk (XL) melayani Indonesia, salah satu provider besar Tanah Air itu meluncurkan layanan bernama "XL Go". Layanan ini mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam mengakses dan memanfaatkan internet cepat untuk berbagai keperluan produktif.

Vice President XL Central Region, Rd Sofia Purbayanti mengatakan dengan layanan ini, masyarakat yang belum memiliki smartphone 4G akan bisa mengakses 4G melalui MiFi atau router yang bisa membagi akses ke 10 hingga 32 smartphone atau laptop.

"Layanan mobile broadband ini mampu menghadirkan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. Selain itu, dengan spesifikasi teknis yang unggul, perangkat mampu menangkap sinyal 4G LTE di dalam ruangan yang kuat," ujar Sofia kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam perayaang 20 tahun XL di Grand Royal Panghegar Hotel, Selasa (18/10).

MiFi XL Go
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Dengan keunggulan tersebut, selain meluncurkan "XL Go" untuk kalangan perorangan. Secara bersamaan juga diluncurkan "XL Home" yang sangat bermanfaat memenuhi kebutuhan keluarga. Serta "XL Biz" untuk membantu pengembangan bisnis kalangan usaha kecil dan menengah.

"Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan untuk akses sekeluarga tersedia paket "XL Home" router, yaitu paket data yang dapat digunakan kapanpun dijaringan 4G dengan kuota 240 GB untuk akses selama tiga bulan seharga Rp 1.499.000," kata Sofia.

Sementara itu, untuk kalangan UKM, XL menyediakan solusi "XL Biz". Solusi ini berupa seperangkat mobile broadband router, paket data dan layanan bernilai tambah seperti web hosting, domain, storage cloud, XL tunai, CUG, nomor XL virtual dan soluai lainnya yang bisa digunakan untuk akselerasi bisnis UKM.

Kredit

Bagikan