1. BANDUNG
  2. LAPAK

Rasakan langsung performa New Honda Supra GTR 150 di Brigif

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar.

New Honda Supra GTR 150. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 04 Desember 2016 17:05

Merdeka.com, Bandung - Ratusan pengunjung di Sirkuit Brigif secara bergantian mencoba performa All New Honda Supra GTR 150 secara langaung pada arena yang telah disediakan. Kegagahan motor tersebut membuat para kaum adam tak sabar untuk mencoba motor anyar keluaran Honda tersebut.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menyediakan tempat bagi mereka yang penasaran menjajal kegagahan motor anyar tersebut. Menggunakan jaket, serta helm yang telah disediakan, peserta bebas melakukan test drive.

Dalam hajatan "Roadshow All New Honda Supra GTR 150" di Sirkuit Brigif, Minggu (4/12), kegiatan yang diselenggarakan sejak pagi hingga sore itu sukses menyedot animo massa. Tak sedikit orang yang datang untuk melakukan test drive, atau sekedar bertanya-tanya perihal motor keluaran terbaru Honda itu.

"Roadshow yang diselenggarakan di lima kota yang Cianjur, Bogor, Bekasi, Karawang, dan Bandung ini bertujuan untuk lebih mengenalkan produk line up sepeda motor Honda kepada masyarakat luas," ujar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan kepada Merdeka Bandung, Minggu (4/12).

All New Honda Supra GTR 150, kata dia, memiliki power berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.  

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

"All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty ditawarkan dengan pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White dengan harga Rp. 21.350.000,- OTR (On The Road) Bandung, dan warna exclusive monotone hadir dengan pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dipasarkan dengan harga Rp. 21.550.000,- OTR Bandung," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA