1. BANDUNG
  2. LAPAK

Nyamannya menginap di Cottonwood yang bergaya Amerika Klasik

Untuk sehari menginap saja hanya dibanderol berkisar Rp 320 ribu hingga Rp 450 ribu.

Cottonwood. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 10 Agustus 2017 13:42

Merdeka.com, Bandung - Dengan nuansa ala Amerika Klasik yang begitu kental dari gaya bangunannya, Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung memberikan kenyaman berbeda untuk momen liburan para wisatawan. Tempat menginap yang ada di Jalan Mustang ini punya konsep unik dan bikin betah siapa saja.

Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung memiliki sembilan kamar. Setiap kamar memiliki konsep berbeda-beda. Ada yang bergaya shabby chick, ada pula yang bergaya ala pantai, industrial, dan juga bertema british. Tamu yang menginap di sini bisa memilih kamarnya sendiri sesuai ketersediaannya.

Cottonwood
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

Tempat menginap ini tak memiliki tipe kamar, yang ada adalah nama-nama kamar yang berbeda dan disesuaikan dengan konsep kamarnya. Seperti kamar paling depan yang memiliki luas lebih besar dari kamar-kamar lainnya dengan nama Coco Tree, kamar ini mengusung tema pantai.

Beberapa kamar lainnya adalah Walnut Tree, Oak Tree, Olive Tree, Camonile, Rosemary, Cranberry, Popple Tree, dan Mulberry Tree. Penginapan dengan bangunan tiga lantai dengan bagian paling bawah adalah tempat makan, tempat menginap yang memiliki luas bangunan 600 meter persegi ini kini tengah naik daun.

"Dari bangunan dan koridor pada bagian dalam ini menunjukkan rumah-rumah ala Amerika. Jadi buat siapa saja yang datang ke Bandung dan mencari penginapan dengan nuansa homey ya di sini tempatnya," ujar pemilik Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung, Cuna kepada Merdeka Bandung, Kamis (10/8).

Sementara itu, Teddy pemilik dari Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung yang juga merupakan suami dari Cuna menjelaskan bahwa sejak didirikan pada 2012 silam mampu menyedot animo masyarakat. Kebanyakan tamu yang datang dari luar kota.

"Kami memang berupaya memberikan tempat menginap dengan nuansa berbeda. Setiap sudutnya asik buat diabadikan lewat jepretan kamera. Apalagi tiap kamar konsepnya beda, kalau menginap di sini tamu bebas pilih mau kamar yang mana. Kalau menginap berhari-hari, pindah-pindah kamar juga boleh," jelasnya.

Cottonwood
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

Tak perlu merogoh kocek dalam untuk menginap di Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung. Untuk sehari menginap saja hanya dibanderol berkisar Rp 320 ribu hingga Rp 450 ribu. Ada yang lengkap dengan sarapan dan tidak.

Tempat yang ciamik tak hanya menjadikan Cottonwood Bed and Breakfast House Bandung sebagai tempat menginap. Namun, banyak juga yang melakukan sesi foto prewedding. Harga untuk foto prewedding pun terbilang murah, hanya Rp 350 ribu saja.

(FF/AA)
  1. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA