1. BANDUNG
  2. LAPAK

Modifikator andal ikuti ajang Honda Motor Contest 2016

Setelah sukses diselenggarakan di Bandung Maret laku, kini HMC 2016 kembali meraih kesuksesan di kota Cirebon.

Para modifikator handal menjuarai ajang Honda Motor Contest 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 16 Mei 2016 11:22

Merdeka.com, Bandung - Para modifikator muda Indonesia ramaikan hajatan Honda Motor Contest (HMC) 2016. Tahun ini HMC 2016 melebarkan sayapnya dengan menyelenggarakan hajatan tersebut di 15 kota besar.

Bila dibandingkan dengan tahun lalu, acara yang merupakan inisiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) jumlah kota penyelenggaraan tahun ini hampir dua kali lipatnya. Hal tersebut dilakukan karena melihat animo para modifikator yang terus meningkat.

Menurut General manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra gelaran akbar modifikasi motor terbesar di Indonesia ini ditargetkan bisa merangkul sebanyak 1.900 modifikator muda.

"HMC 2016 memberikan area khusus modifikasi para anggota komunitas sepeda motor Honda yang turut dilombakan di setiap kota penyelenggaraan," ujar Indraputra kepada Merdeka Bandung, Minggu (15/5).

Setelah sukses diselenggarakan di Bandung pada Maret laku, kini HMC 2016 juga kembali meraih kesuksesan di kota Cirebon. Ini merupakan kota kedua gelaran HMC 2016 di Jawa Barat.

"Tahun ini HMC 2016 menambah tiga penghargaan motor modifikasi terbaik untuk spesial achievment yaitu best innovation, best rookie, dan best pick," jelasnya.

Pada gelaran keduanya di Jawa Barat ini, untuk kelas matic stock - bolt on dimenangkan oleh Eko Febry Agusvianto untuk motor vario 125, B. Bin Nugraha, dan Nanang Sunarya.

Kelas scoopy stock - bolt on oleh Tesar Sucipto, Muhammad Abdul Aziz, dan Deri Nur Maulana. Untuk matic advance dimenangkan oleh Peterson Rivai, Moh Wayan Setiawan, dan Mohammad Rifki Dharmawan.

Kelas matic racing style dimenangkan oleh Alam Dwi Aguslia, kelas bebek dan sport racing style dimenangkan oleh Waqid Sanjaya.

Sedangkan dikelas stiker/decals oleh Niko Tri, kelas airbrush grafis oleh Lutvia, kelas sport naked oleh Abdul Aziz, dan kelas free for all > 2006 dimenangkan oleh Peterson Rivai.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA